Maverick Vinales Mulai Berlatih Lagi Pasca Cidera, Bahkan Juga Wheelie

Vinales dan Pol latihan wheelie. foto; dok

Maverick Vinales kembali ke atas jok motor setelah lebih dari dua bulan istirahat akibat kecelakaan saat latihan. Pembalap Monster Yamaha memulai persiapan untuk musim MotoGP 2020.

Lebih dari dua bulan telah berlalu sejak Maverick Vinales menjadi korban kecelakaan saat berlatih. Akibat jatuh saat berlatih Motorcross pada 12 Maret lalu membuatnya harus menghabiskan dua hari di rumah sakit karena cedera pergelangan kaki kanannya. Setelah itu, dia kembali ke rumah dan kemudian menghabiskan masa karantina di kondisi darurat ini. Baru-baru ini pembalap MotoGP ini telah melakukan kontak pertama dengan sepeda motor dengan mengendarai Yamaha 450 Supermoto di sirkuit Andorra-Pas de la Casa.

BACA JUGA  Komentar Wayne Rainey Soal Valentino Rossi

Sebuah sirkuit yang dibangun pada 2.400 meter di atas permukaan laut untuk memungkinkan pengendara tingkat internasional untuk memulai latihan lagi. Langkah-langkah antisipasi penularan virus tetap dilakukan, tetapi deru mesin motor tetap menjadi fokus utama. Pekan lalu liukan Tito Rabat dan Alex Rins dimulai dari sirkuit ini, kemudian pembalap lain mulai mengikuti, termasuk Vinales. Sekarang Vinales dalam kondisi sempurna dan siap untuk melanjutkan rutinitas seperti biasa yakni mengejar titel juara dunia MotoGP.

Berikut ini Video latihannya bersama Pol Espargaro:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Polyccio44 MotoGP Rider (@polespargaro) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here