Mengintip Daya Tarik Indoclub Championsihp 2020

Indoclub Championship 2020

Seri perdana Indoclub Championship 2020 langsung mendapat sambutan hangat dengan hadirnya sekitar 600 pembalap meskipun dalam momen yang bersamaan berlangsung balapan kelas nasional di Boyolali Jawa Tengah. Selain pembalap, penonton pun masih berduyun-duyun datang ke Sentul International Karting Circuit meskipun balapan Indoclub Championship 2020 disiarkan langsung via streaming YouTube.

Daya tarik yang telah dibangun sejak beberapa tahun yang lalau ini tentu membuat dukungan datang dari para stakeholder. Indoclub yang dikemas menarik dan bergengsi oleh Denny Wajonk inimembuat pamor ajang balap berbasis komunitas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pelaku industri. Banyak pelaku industri yang ikut ambil bagian dalam mendukung Indoclub Championship 2020.

BACA JUGA  Tampilan Baru Suzuki Ertiga 2020

Seperti Prime Gears, distributor resmi helm Arai dan apparel Taichi mendukung Indoclub Championship 2020 dan memanfaatkan sebagai ajang promosi. Prime Gears memberikan diskon menarik pada seri perdana balap Indoclub Championship 2020 yang berlangsung pada 29 Februari-1 Maret di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat.

Program diskon yang berlangsung selama dua hari ini dibuat untuk memberikan kemudahan para pebalap dalam memperoleh perlengkapan balap dengan kualitas terbaik. Diskon yang diberikan cukup menggiurkan karena mencapai 25% untuk setiap pembelian helm Arai dan sarung tangan balap Taichi.

Sellain itu, merek RCB juga tak mau ketinggalan. “Kami kembali support karena Indoclub salah satu event balap yang dari tahun ke tahun berjalan sangat baik. Racing Boy Indonesia sebagai penyedia part untuk balap dan harian tetap mensupport Indoclub, untuk meramaikan kancah balap Tanah Air,” kata Rio Tan, Technical-Support PT Enwan Multi Partindo, distributor Racing Boy di Indonesia.

BACA JUGA  Yang Baru di IIMS Motobike Show 2020

Kemudian, satu sponsor terbaru Indoclub Championship 2020 adalah RedDoorz. Bergerak di manajemen hotel dan pemesanan kamar berbasis teknologi, RedDoorz mempermudah orang mencari sebuah penginapan dengan harga murah alias terjangkau. “Tahun ini kami turut mensupport Indoclub Championship 2020 dengan harga spesial.,” ujar Jerry dari tim RedDoorz. Banyak pembalap dan kru yang memanfaatkan Reddoorz sebagai pilihan tempat menginap selama balapan.

Tak mau ketinggalan, SND Factory Racing yang dimiliki oleh Sandy Agung memberikan promo. “Animo peserta dan penonton di Indoclub Championship dikenal cukup bagus dan luar biasa. SND Factory Racing merasa sangat cocok untuk memperkenalkan produk kami di ajang ini,” tutur Pian Sopian, Marketing SND Factory Racing.

BACA JUGA  Arab Saudi Bikin Sirkuit Untuk Gelar F1 2023, MotoGP?

SND Factory Racing menawarkan beragam produk, antara lain velg Rapido, karburator, gear, standard paddock dan masih banyak lagi. Tentu saja, SND Factory Racing juga memberikan harga menarik untuk para penonton.  Untuk pembelian velg Rapido yang dibanderol mulai dari Rp 1,5 hingga Rp 1,8 juta diberikan diskon 20%. Sedangkan untuk produk spare part racing lainnya diskon 30%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here