Motor Triumph Film James Bond 2020 Sudah Bisa Dibeli

Triumph Scrambler 1200 Bond Edition. Foto: triumph

Film James Bond memang mengalami penundaan dari bulan April hingga November 2020, tetapi Triumph Scrambler yang digunakan dalam film edisi ke 25 tahun ini sudah dirilis sebagai Edisi Terbatas.

Namanya Scrambler, Triumph Scrambler. Agen nomor satu Inggris mengandalkan sepeda motor Triumph klasik dalam petualangan Bond baru “No time to die”. Scrambler 1200 yang populer sudah tersedia dalam edisi khusus 007 terbatas untuk dan sangat mirip dengan yang ada film nantinya.

Pada bulan Desember 2019, Triumph mengumumkan kemitraan resmi dengan EON Productions, dalam konteksnya 007, pada penampilan edisi ke-25 yang berjudul “No time to die” (di bioskop-bioskop dari November 2020), Bond melakukan misi rahasianya dengan motor klasik asal Inggris. Pada kesempatan ini, Triumph sekarang telah meluncurkan sepeda motor Bond resmi yang pertama: The Scrambler 1200 sebagai edisi khusus yang sangat terbatas.

Bond Edition. Foto: Triumph

Dilansir dari Speedweek.com motor terbaru Bond Edition tampil begitau memukau dengan desain 007 yang stylish dan hanya dibuat 250 unit. Motor ini terinspirasi oleh sepeda motor yang digunakan dalam aksi di film “No Time to Die”. Triumph Scrambler 1200 XE terlihat cantik dengan detail berkualitas tinggi.

Bodywork 007 khusus termasuk logo 007 pada pelat nomor mulai pada knalpot dan pada penutup sisi kiri. Logo 007 disulam di jok kulit asli, dan logo ini juga muncul di layar TFT digital saat dihidupkan.

Semua berwarna hitam. Foto: Triumph

Untuk aksi Bond memburu penjahat paling jahat di dunia, dia membutuhkan sepeda motor yang terlihat sangat garang. Jadi hitam adalah satu-satunya warna yang mungkin dipakai. Itulah sebabnya tidak hanya bagian yang dicat berwarna hitam, tetapi juga banyak komponen lainnya yang kelir hitam. Desain knalpot terlihat sadis (berbentuk Panah) dengan tutup ujung serat karbon, lampu kabut, dan grill di atas lampu depan.

Berlogo 007. Foto: Triumph

Motot ini hanya akan dibuat terbatas yakni 250 unit yang akan tersedia di seluruh dunia, dengan lencana edisi bernomor dan paket eksklusif saat penyerahan unit. Scrambler 1200 Bond Edition akan tersedia dari dealer Triumph mulai Juni 2020. Di Jerman harganya 18.550 euro atau sekitar 290 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here