MXGP, Pauls Jonass Cidera Parah Patang Tulang Beberapa Bagian

Pauls Jonass . Foto: otosportif

OTOSPORTIF – Pauls Jonass terluka parah dalam kecelakaan saat melakukan latihan. Diprediksi untuk masa penyembuhan dan rehabilitasi sangat panjang dan diperkirakan belum bisa kembali untuk bersaing.

Salah satu pembalap top Kejuaraan Dunia MXGP sepertinya akan absen saat awal Agustus nanti. Pembalap Husqvarna Pauls Jonass cedera serius saat berlatih.

Hasilnya adalah pembalap muda Latvia itu sekarang dirawat dengan tiga tulang rusuk dan lima tulang belakang yang retak. Sangat menyedihkan, mengingat bahwa balapan (sementara) akan digelar di kandangnya dan bahkan ada desas-desus tentang balapan ganda.

Sayangnya cidera yang dialaminya ini akan menjadi pemulihan yang cukup panjang, ia sendiri memberi tahu dengan posting di profil sosialnya.

BACA JUGA  Reli Dakar Kembali Berduka, Satu Pereli Motor Meninggal

“Motocross kadang-kadang menjatuhkanmu,” tulis pembalap Rockstar Energy Husqvarna Factory.

“Sayangnya saya mengalami beberapa cedera dalam kecelakaan latihan saat mempersiapkan untuk memulai kembali musim MXGP. Saya akan membutuhkan periode rehabilitasi yang lama sebelum saya bisa balapan lagi. Saya berharap untuk kembali secepat mungkin,” ungkap Jonass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here