NGK Busi Dukung Program #DiRumahAja

Gelombang pembatalan acara offline dampak dari pandemi Covid-19 semakin tak terbendung. Semua pihak turut mendukung program #DiRumahAja tak terkecuali PT NGK Busi Indonesia yang terpantau secara khusus mengungkapkan keprihatinannya terkait dengan keadaan yang mengharuskan penundaan segala jenis aktivitas yang melibatkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Sebagai pemimpin pasar penjualan busi di Indonesia, NGK Busi merasa memiliki tanggung jawab untuk men-support industri otomotif dari berbagai sisi, khususnya para loyalis Busi NGK yang selalu setia menanti konten-konten digital mereka melalui social media @NGKBusi seperti Instagram, dll.

Secara gamblang tersurat bahwa NGK Busi sangat memikirkan pentingnya kesehatan & keselamatan bagi karyawan & pelanggan setianya, terlebih dalam kondisi yang cukup sulit akhir-akhir ini.

BACA JUGA  BUSI NGK LKAR6AGP: HARGA LEBIH HEMAT UNTUK MOBIL SEJUTA UMAT

Dari sisi internal PT. NGK Busi Indonesia mendukung program aksi nyata pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan Work From Home, Shift system, Penerapan Sosialisasi “Social & Physical Distancing”, dan lain-lain.

Strategi eksternal NGK Busi terfokus pada konversi aktivitas offline yang telah direncanakan secara jauh-jauh hari sebelumnya, menjadi aktivitas online yang tetap menarik dan informatif. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Live #TanyaDongBank di mana tim teknikal NGK Busi secara live meluangkan waktu untuk menjawab & membahas berbagai pertanyaan followers dengan lebih detil & spontan.

Antusiasme followers mengikuti Live #TanyaDongBank langsung disambut oleh NGK Busi dengan mengelar Live “Coaching Clinic” untuk pertama kalinya pada hari Kamis 16 April 2020, dan beberapa konten maupun aktivitas online lain yang tak kalah seru dan semakin padat dengan hadiah yang lebih melimpah dan juga sarat akan interaksi untuk menemani kegiatan #DiRumahAja para followers-nya.

BACA JUGA  Tips: Salah Pasang Busi Resiko Menghadang

Tak lupa, mereka tetap mencurahkan harapannya agar kondisi pandemi ini cepat berlalu dan kembali normal agar mereka dapat menyapa dan bertatap muka lagi dengan para pelanggan setianya dalam aktivitas offline di berbagai lokasi di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here