NHK GP Prime Sarat Fitur Menarik, Helm Berkelas dengan Harga Terjangkau, Bikers Harus Punya!

NHK GP Prime
Helm baru NHK GP Prime

OTOSPORTIF – Helm NHK GP Prime baru saja dirilis secara virtual oleh NHK didepan media nasional dan helm NHK GP Prime ini sarat fitur menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

NHK GP Prime merupakan helm asli bikinan Indonesia yang mempunyai kualitas bagus standar internasional namun dengan harga yang bagi para bikers bisa dibilang worth it dengan fitur yang bagus.

NHK sebagai produsen namanya sudah malang melintang dibalap nasional maupun internasional dan juga ikut andil di balap kelas dunia MotoGP dan kini NHK GP Prime dirilis untuk kebutuhan bagi bikers.

Helm NHK GP Prime ini  diciptakan dengan desain yang elegan, aerodinamik dan dilengkapi dengan sistem double visor. Sebagai helm dengan kualitas terbaik, NHK GP Prime juga dibuat dengan material Advanced Thermo Polymer shell yang hadir dengan interior yang sangat nyaman.

NHK GP Prime
NHK GP Prime banyak ventilasi udara

Tak hanya itu NHK juga memberikan GP Prime dengan banyak fitur menarik salah satunya adalah memiliki banyak ventilasi udara, sehingga dapat memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm dan dapat memberikan rasa lebih nyaman pada saat digunakan.

BACA JUGA  Ini Solusi Dorna Agar MotoGP Tetap Bisa Diselamatkan

Salah satu fiturnya adalah Air Vents System dimana NHK GP Prime di desain dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System yang dapat memaksimalkan sirkulasi udara di dalam helm.

NHK GP Prime
Ragam pilihan NHK GP Prime

Fitur Helm NHK GP Prime

Lalu mana saja ventilasi udara pada NHK GP Prime ini berikut ini ulasannya,

Pertama adalah Top Vents yang akan memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm menuju ke bagian dahi / wajah bagian atas. Kemudian ada Top Side Vents yakni akan memaksimalkan perputaran sirkulasi udara yg masuk ke dalam helm.

Kedua ada Step Adjustable Front Vent System yakni sebuah Switch atau tombol untuk membuka sumber masuknya udara di bagian depan dapat di adjust (buka keseluruhan/buka setengah)

“Lalu ada juga 4D Cooling Air Vent System dimana NHK GP Prime didesain dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling Air Vent System, yang membuat pergantian sirkulasi udara menjadi sangat baik pada saat berkendara,” kata Johannes Cokrodiharjo, Director Marketing DMI dalam prosesi launching virtual (01/02/2021) kemarin.

BACA JUGA  Bagaimana Jika Ada Pembalap Positif Covid-19? Ini Kata Dorna

Selain itu tentu saja ada Front Vent System dimana bisa dibagi menjadi dua di helm NHK GP Prime ini yakni membawa udara ke bagian area mulut dan wajah.

Keunggulan lain adalah Visor / Shield Inner Sun Visor di NHK GP Prime yakni dilengkapi dengan DOUBLE VISOR TECHNOLOGY yang berfungsi untuk mengurangi pancaran sinar matahari.

Selain hal diatas soal kaca atau visor ini juga ada fitur Flat Visor pada NHK GP Prime yang dapat membuat pandangan terlihat lebih luas serta tidak membuat pusing saat berkendara.

Musim hujan atau uadara dingin akan tidak menjadi masalah ketika NHK GP Prime sudah dilengkapi dengan fitur lensa anti kabut pinlock 70. Lensa Pinlock ini merupakan teknologi yang dipakai dalam kejuaran balap motor dunia sekelas MotoGP.

NHK GP Prime
Helm NHK GP Prime berteknologi balap di MotoGP dan NHK digunakan pembalap dunia

Soal fitur saftey jangan ditanya selain material yang bagus ternyata di GP Prime ini ada Emergency Realease System (ERS). Dimana fitur ERS berfungsi sebagai pertolongan pertama pada saat terjadi kecelakaan.

Artinya jika tim penyelamat akan dapat dengan mudah membuka helm dari kepala rider dengan menarik pocket merah yang ada di bagian bawah helm dengan cara menariknya.

BACA JUGA  Bos MotoGP Ungkapkan Rossi Akan Lebih Baik dan Siap Tahun Ini

Turing atau perjalanan jauh bersama teman bikers lainnya bisa terkoneksi dengan baik karena GP Prime sudah menyediakan tempat khusus untuk Intercom Bluetooth Support. Shell pada helm NHK GP Prime didesain juga untuk mendukung sistem komunikasi elektronik intercom bluetooth yang difungsikan untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna motor dan ruangnya pun cukup luas jadi alat komunikasi tipe apapun bisa pas dipasang.

Buat bikers yang tertarik dengan NHK GP Prime ini saat ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian secara online di website resmi NHK yakni di www.nhkstore.com.

“Ada beberapa tipe helm NHK GP Prime yang ditawarkan dan rentang harganya dibawah 1 jutaan untuk NHK GP Prime Solid Rp. 875.000,- kemudian GP Prime Solid SE Rp. 925.000,- dan terakhir yang spesial adalah NHK GP Prime Rider’s Replica yang dibanderol diangka Rp. 1.050.000,-,” tutup Johannes. Bikers buruan beli. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here