Pasangan Muda Rossi dan Fransesca Lulus Ujian Pertama

Rossi dan Francesca. Foto: gettyimage

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello telah bertunangan selama lebih dari dua tahun sekarang dan karantina ini telah memaksa mereka untuk pertama kalinya menghabiskan banyak waktu bersama di rumah. Sebuah ujian yang bagus untuk pasangan muda yang memiliki rencana untuk menikah dan memulai keluarga bersama dalam rencana masa depan mereka.

Seperti dilansir di Oggi, Francesca Sofia Novello mengatakan tentang pengalaman karantina sebagai berikut. “Saya pergi ke Tavullia pada awal Maret untuk bersantai. Saya seharusnya tinggal seminggu, tetapi kemudian ada Lockdown, akhirnya saya terjebak di sini. Tapi dalam tragedi yang sangat besar ini, setidaknya saya memiliki sedikit penghiburan melewati karantina dengan lelaki yang saya cintai,” kata Fransesca.

BACA JUGA  Kalau Valentino Rossi Kontrak 2 Tahun, Fans Mewek Bahagia Berjamaah

Supermodel yang cantik itu kemudian melanjutkan. “Koeksistensi tidak terlampaui, apalagi diatasi dengan pujian. Untuk pertama kalinya kami sendirian bersama untuk waktu yang lama dan tidak ada kejutan, kami bersenang-senang, kami jatuh cinta dan tenang. Kami bangun terlambat, sarapan, berlatih bersama, lalu berjalan-jalan dengan dua anjing kami, Penelope dan Ulysses. Untuk makan siang dan makan malam kita pergi ke ibu Vale, Stefania yang sangat baik banget. Kemudian kami melakukan nonton maraton film dan serial TV yang bagus sampai larut malam,” cerita Fransesca selama Lockdown bersama Rossi.

Akhirnya Francesca Sofia Novello menyimpulkan. “Pertama-tama saya memiliki banyak proyek yang berkaitan dengan fashion, tetapi kesehatan menjadi prioritas utama. Bagaimanapun, saya punya waktu untuk meluncurkan produk kostum saya, Envidiame. Untungnya, berkat imajinasi dan teknologi, saya terus bekerja, saya tetap aktif di profil media sosial saya dan saya memotret dengan Facetime,” ungkapnya.

BACA JUGA  Cerita Perkenalan Valentino Rossi dan Morbidelli Yang Terjalin Sejak Lama

Melihat kehidupan pasangan muda terkenal ini selama masa karantina sepertinya berjalan dengan baik. Tak ada masalah apapun dan sepertinya mereka berdua lulus ujian pertama hingga nanti memutuskan untuk menikah dikemudian hari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here