Penggemar Valentino Rossi Menyukai Fabio Quartararo

Fans Valentino Rossi. Foto: redbull

Para penggemar Valentino Rossi sepertinya menyukai Fabio Quartararo. Tetapi harapan banyak penggemar adalah bahwa ia dapat segera mengalahkan Marc Marquez.

Fabio Quartararo akan menempati kursi Valentino Rossi mulai musim MotoGP 2021. Dalam petualangan rookie pertamanya di kelas premier, pembalap Prancis itu langsung menghasilkan angka-angka besar, meskipun belum pernah juara satu. Tugas menggantikan The Doctor tidak mudah bagi siapa pun, tetapi bagi Fabio hal ini harus dilakukan dan nampaknya dia pantas.

Dalam beberapa hari terakhir dia berharap dia tidak dibenci oleh penggemar Italia, mengingat Yamaha telah menunjuknya sebagai penggantinya. Tapi bagaimana tanggapan penggemar Valentino Rossi? Dilihat dari beberapa komentar di halaman sosial ‘Valentino Rossi’s Bible’ tampaknya Fabio Quartararo pantas mendapatkan simpati dari para pendukung Rossi. Beberapa komentar dari fans Rossi ini sedikit banyak menggambarkannya. “Pantas, sering mendapatkan posisi Pole,” salah satu komentar. “Memang ad sedikit kebencian tapi dia layak mendapatkannya,” kata Alexander. “Dan apa yang harus kita benci? Fabio mengambil tempat di hatiku,” tambah Antonio.

BACA JUGA  MotoGP Virtual Race  Seri 4, Selain Kembalinya Rossi Ada Juga Balap MotoE
Valentino Rossi dan Fabio Quartararo. Foto: motogp.com

Harapan banyak penggemar adalah bahwa bintang balap asal Nice, Perancis ini akan berhasil memecahkan dominasi saingannya Marc Marquez. Apalagi para penggemar Valentino Rossi tidak pernah memaafkan apa yang terjadi di Sepang. “Pikirkan bagaimana caranya untuk mengacaukan Marquez, Kalahkan Marquez dan kami tidak akan membencimu,” tulis Antonio. “Saya langsung menyukai Marquez tetapi dia berhasil membalik kesan pertama saya! Saya harap Anda tidak membuat kesalahan yang sama. Saya tentu saja tidak membenci Anda karena Yamaha tidak tahu apa yang telah mereka hilangkan.” Kata para netizen ini.

Banyaknya penggemar Valentino Rossi, bagaimanapun agak lebih tenang karena Fabio belum memenangkan Grand Prix sejauh ini. Saat debut Maverick Vinales di Yamaha sudah ada keyakinan saat itu jika akan lahir seorang juara baru namun sayang tidak terjadi. Kini harapan ada di pundak Fabio.

BACA JUGA  Marquez Lebih Berani Timbang Rossi, Kata Fiorani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here