Peringati Hari Kartini, AHASS di Jawa Tengah Berikan Promo Khusus

Promo AHASS Hari Kartini: Service Advisor salah satu AHASS di Jawa Tengah sedang menjelaskan mengenai program spesial Hari Kartini kepada konsumen. Foto: Astra Honda Jateng

Memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Astra Motor Jateng selaku Main Dealer motor Honda bersama jaringan AHASS memberikan hadiah bagi konsumen wanita, khususnya pelanggan setia pengguna motor Honda melalui program spesial “Hari Kartini di AHASS”.

Bagi pelanggan wanita yang mendapatkan undangan atau reminder dari AHASS melalui SMS atau WA, untuk melakukan servis lengkap dan ganti oli di AHASS, berhak mendapat diskon jasa servis lengkap sebesar 15%, dengan syarat menunjukkan reminder dari AHASS tsb. Selain itu, untuk konsumen yang tidak mendapatkan undangan atau reminder, juga bisa mendapatkan voucher diskon 20% dengan melakukan transaksi di atas Rp150.000. Voucher tersebut dapat digunakan untuk servis selanjutnya.

BACA JUGA  Siap Temani Masyarakat, Honda Vario Tampil Lebih Sporty

Bagi konsumen yang lebih nyaman untuk servis di rumah, program ini juga dapat digunakan untuk layanan servis kunjung dengan menunjukkan reminder SMS atau WA dari AHASS. Promo ini berlaku di seluruh jaringan AHASS di wilayah Main Dealer Astra Motor Jateng yang meliputi 22 kota dan kabupaten di 4 eks-Karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan hingga tanggal 28 April 2020.

Visiawan Andhika, selaku Technical Service Manager Astra Motor Jateng mengatakan keselamatan dan kenyamanan konsumen merupakan prioritas nomor satu dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumen Honda.

“Seluruh jaringan AHASS kami menerapkan prosedur dan kebijakan yang mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing dengan menjaga jarak aman dengan konsumen, serta memastikan kesehatan tenaga mekanik serta bagian lainnya seperti Service Advisor (SA) dan yang lainnya dalam keadaan sehat,” ujar Visiawan.

BACA JUGA  Launching Tim MotoGP 2020, Ducati Duluan, Honda Bikin Kejutan

Sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, baik karyawan maupun konsumen, maka masing-masing jaringan AHASS menerapkan berbagai prosedur. Seperti penyediaan wastafel untuk cuci tangan, serta membersihkan bagian sepeda motor yang sering terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan.

“Sebagai tindakan preventif, seluruh karyawan AHASS wajib menjalani cek suhu tubuh setiap harinya, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun di westafel yang tersedia di berbagai titik AHASS. Konsumen yang datang untuk servis juga dihimbau untuk melakukan prosedur yang sama sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh pemerintah,” tambah Visiawan.

Program Servis “Kami Peduli Tenaga Medis”

Selain program untuk perempuan dalam rangka hari Kartini, jaringan AHASS di Jawa Tengah juga memiliki program spesial perawatan kendaraan untuk tenaga medis dan tenaga kesehatan hingga tanggal 30 April 2020.

BACA JUGA  1 Unit Honda Africa Twin Tipe Tertinggi Laku Dibeli Konsumen Jawa Tengah

“Kami memahami kebutuhan dan tuntutan pekerjaan para tenaga medis dan kesehatan, maka dengan ini kami mencoba memberi layanan khusus kepada mereka untuk tetap dapat merawat kendaraan kesayangannya dengan fasilitas fast track dan berbagai diskon seperti diskon jasa servis serta diskon spare part,” ujar Visiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here