Petronas Punya Rencana Lain Kalau Gagal Dapatkan Valentino Rossi

Petronas SRT. Foto: motogp.com

Jika Valentino Rossi memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan dengan Yamaha dan menarik diri atau pensiun maka tim Petronas telah menyiapkan rencana B.

Tahun ini, Valentino Rossi harus membuat keputusan yang sangat sulit, dia harus memilih apakah akan melanjutkan karirnya atau tidak. Awalnya The Doctor memiliki rencana untuk melihat performanya setengah musim namun semua berubah ketika ada wabah virus corona datang.

Pembekuan sementara kejuaraan 2020 telah mengubah semua rencana. Bahkan, dalam semua kemungkinan. Valentino akan dipaksa untuk menandatangani atau menolak perpanjangan kontrak sebelum naik ke trek. Awal yang tertunda musim ini tidak memungkinkan Rossi untuk dapat menunda terlalu lama dan inilah mengapa pengumuman mungkin akan ada dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA  Seekor Serigala Nyasar di Ranch Milik Valentino Rossi

Pemilik tim Petronas SRT, Razlan Razali juga ditanyai tentang topik itu dan ia berkomentar. “Semua orang bertanya-tanya siapa yang akan datang kepada kami untuk menggantikan Quartararo. Ada beberapa pembalap di daftar kami, pembalap Moto2 dan tentu saja ada juga Vierge yang sudah membalap di tim kami,” kata Razlan.

Kepala tim Petronas melanjutkan dengan mengatakan. “Tanpa ada balapan dan dengan kejuaraan yang terganggu kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan. Tentu saja Valentino Rossi merupakan pilihan, tetapi saat ini saya tidak dapat membicarakannya. Namun pada bulan Juli atau Agustus, kita harus membuat keputusan tentang itu,” tambahnya.

Dari kata-kata Razlan tersebut tersingkap sebuah rencana lain jika memang Rossi gagal bergabung dengan timnya. Singkatnya, rupanya di Petronas mereka sudah menyiapkan rencana B kalau-kalau Valentino tidak juga tanda tangan kontrak.

BACA JUGA  Rossi dan Marquez Belum Berdamai, Benarkah? Ini Kata Petinggi MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here