Pol Espargaro Resmi Pindah Honda dengan Kontrak Dua Tahun

Pol Espargaro Foto: motogp.com

OTOSPORTIF  – Mantan Juara Dunia Moto2, Pol Espargaro akan bermitra dengan Juara Dunia MotoGP Marc Marquez di Repsol Honda mulai 2021 dan selanjutnya atau 2022.

Rahasia yang paling dirahasiakan di paddock MotoGP akhirnya diumumkan, Pol Espargaro telah secara resmi menandatangani kontrak dengan HRC untuk tahun 2021 dan 2022. Mantan Juara Dunia Moto2 itu akan bermitra dengan Marc Marquez dari Tim Repsol Honda dalam daftar pemain bintang Spanyol.

Ketika KTM mengumumkan line-up 2021 mereka pada Juni, kelalaian penting dari empat pembalap mereka adalah Espargaro, mengakhiri hubungan empat tahun antara Espargaro dan pabrik Austria. Sekarang, rumor akhirnya telah dikonfirmasi dengan siaran pers HRC pada Senin pagi dengan mengatakan sebagai berikut:

BACA JUGA  Siapa Idola Vinales? Valentino Rossi Atau Marquez?

“Honda Racing Corporation dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Pol Espargaro, kata pernyataan itu. “Mantan Juara Dunia Moto2 akan bergabung dengan Tim Repsol Honda dengan kontrak dua tahun. Ia akan bergabung dengan Juara Dunia delapan kali Marc Marquez di atas Honda RC213V. Espargaro adalah salah satu pembalap paling berpengalaman di grid, setelah membalap di grid Kejuaraan Dunia sejak 2006 dan dengan 104 Grand Prix Grand Prix diperebutkan. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here