Poncharal Berterima Kasih Karena Valentino Rossi Menyelamatkan Serigala, Pertanda Kah…

Serigala yang terjebak perangkap di Ranch VR46. Foto: paddockgp

Hervé Poncharal berterima kasih kepada Valentino Rossi dan stafnya karena telah menyelamatkan dua serigala di dekat Peternakan Tavullia. Sebelumnya diberitakan jika di dekat Ranch milik Valentino Rossi, dua serigala terjebak dalam perangkap. Namun kini kondisi dua hewan liar tersebut sudah membaik.

Seperti dilansir ‘Il Resto del Carlino’, beberapa operator di Ranch Tavullia segera memberitahu organisasi pecinta binatang setempat yakni CRAS untuk menyelamatkan hewan-hewan itu. “Para sukarelawan telah menamai salah satu serigala itu dengan nama Valentino, pertanda baik karena dia segera sembuh,” kata seorang sukarelawan dari Salvage Animal Recovery Center.

Kisah tersebut langsung meluas terutama dikalangan pecinta dan para pelaku MotoGP. Begitu juga dengan Presiden IRTA, Hervé Pocharal yang juga mengetahui kabar tersebut dari situs web Paddock-GP. Dia juga ingin mengucapkan terima kasih kepada The Doctor.

BACA JUGA  Apa yang Dirasakan Pembalap Top MotoGP saat Akan Start Balap

“Saya terharu ketika melihat bahwa Valentino Rossi telah menyelamatkan seekor serigala. Saya bukan hanya penggemar satwa liar, tetapi bagi saya serigala adalah binatang mistis yang banyak mempunyai mitos. Saya mengikuti semua berita tentang serigala dan saya tertarik dengan gerakannya di wilayah Eropa. Saya bahkan mengikuti sejarahnya lewat buku-buku dan film. Jadi ketika saya melihat artikel itu, saya pikir itu lelucon, tetapi setelah membacanya sangat menyentuh saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Valentino Rossi, meskipun tidak secara pribadi, tetapi kelompoknya telah menyelamatkan serigala muda ini,” kata Poncharal.

Herve Poncharal Presiden IRTA, Foto: motogp.com

“Jadi aku ingin, melalui Paddock-GP dan koneksi Italia-nya, mengedipkan mata pada Valentino dan mengucapkan terima kasih banyak. Anda sudah menjadi orang yang sangat saya kagumi. Hari ini anda memiliki satu bintang lagi di mata saya, yaitu serigala. Bagi saya, sekarang Valentino bukan hanya The Doctor (Dokter) tetapi juga Serigala, meskipun ada pembalap lain sudah memiliki nama panggilan ini. Terima kasih padanya dan kepada seluruh timnya yang telah melakukan hal itu. Saya tidak sabar untuk melihat Valentino lagi di balapan pertama, karena hal pertama yang akan saya lakukan adalah berterima kasih padanya karena menyelamatkan serigala ini,” tambah orang Perancis ini.

BACA JUGA  Komentar Wayne Rainey Soal Valentino Rossi

Dengan kejadian ini apakah menjadi pertanda musim ini Valentino Rossi akan menjadi serigala yang lapar akan kemenangan di lintasan balap MotoGP. Kita lihat nanti….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here