Rayakan HUT ke-16 AXIC Kampanye Di Rumah dan Galang Donasi

Foto: istimewa

Komunitas mobil sejuta umat, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), telah memasuki usia 16 tahun pada 3 April tahun ini. Peringatan HUT ke-16 mengangkat tema “Incredible Journey” yang akibat pandemi Covid-19 tidak dilakukan perayaan secara offline.

Taufik Hidayatullah, Ketua Umum AXIC, menjelaskan AXIC mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Memanfaatkan momen HUT ke-16 ini, Pengurus Pusat AXIC mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk tetap di rumah, tidak melakukan kopdar, dan melakukan kegiatan produktif lewat kampanye #AXICnyadirumah.

“Di kampanye #AXICnyadirumah, kami buat lomba video kepada seluruh anggota untuk merayakan HUT ke-16. Kami juga menggalang donasi lewat penjualan kaos bertema HUT 16, hasil penjualannya didonasikan untuk kegiatan penanganan pandemi Covid-19,” ujar Taufik yang biasa disapa Opay dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (10/4).

BACA JUGA  Komunitas: Meetup Agya Ayla SoliDaritas di Awal Tahun 2020

Menurut Opay, 16 tahun adalah perjalanan luar biasa sebagai salah satu klub mobil di Indonesia yang bermula dari wadah sharing pecinta mobil kembar Avanza dan Xenia di milis pengguna pada 2004 silam. Kini AXIC terus berkembang dan berkomitmen menegakkan tiga pilar dalam setiap kegiatannya, yaitu Otomotif, Keluarga, dan Sosial (OKS) untuk menjadi salah satu komunitas mobil terbesar di Tanah Air.

Saat ini AXIC memiliki anggota mencapai 71 chapter dan cabang di seluruh Indonesia, dari Pulau Sumatera hingga Papua.

“Tema Incredible Journey diangkat untuk menggambarkan betapa luar biasanya klub ini melewati 16 tahun, yang penuh lika-liku dan dinamika organisasi dengan segala permasalahannya. Namun, dengan semangat ‘One AXIC One Spirit’ dan ‘Satu dalam Keberagaman’, AXIC mampu menjadi klub mobil besar dengan lebih dari 6.000 ID di Nusantara,” ujar Opay.

BACA JUGA  Klub Ducati Indonesia Salurkan Bantuan ke 6 Titik di Jakarta

Mitra Terkini APM

Opay berharap AXIC ke depan terus melangkah maju dengan menawarkan ide-ide innovatif sehingga bisa terus menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh anggota AXIC khususnya.

AXIC juga akan terus meyakinkan para pemangku kepentingan terutama agen pemegang merek (APM) PT Toyota-Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor serta mitra termasuk media, bahwa kehadiran AXIC bisa menjadi jembatan pengguna mobil Avanza dan Xenia dengan APM untuk terus mengembangkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan terkini masyarakat Indonesia.

Komunitas AXIC merupakan klub otomotif resmi di Indonesia karena memiliki keanggotaan IMI DKI Jakarta No 09-111. Informasi lengkap mengenai AXIC bisa mengunjungi media sosial; Facebook/AXIC, Instagram/Axicinfo, dan Twitter/axicinfo.

BACA JUGA  Bikers Tangsel Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here