Razlan Razali Posting Status Jika Ada Pengumuman Penting Hari Ini

Razlan Razali. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Razlan Razali, sempat menyangkal penandatanganan Valentino Rossi dengan Petronas untuk musim 2021, dan kini dia membuat sebuah postingan yang berbunyi “Besok adalah pengumuman yang ditunggu oleh para penggemar “.

Sinetron ini ternyata belum usai, Razlan terus membuat orang menunggu meskipun sudah banyak yang tau tentang kepindahan Valentino Rossi ke timnya. Kepastiannya adalah bahwa Valentino Rossi akan balap di musim MotoGP 2021, tetapi siapa yang harus memberikan pengumuman tanda tangan?

Memang patut diakui jika detail kontrak dengan Valentino Rossi tidak sesederhana pembalap lainnya. Juara dunia sembilan kali yang kini harus berpindah di tim satelit tentu saja merupakan peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan yang mungkin tidak akan pernah terulang dalam sejarah balap roda dua.

BACA JUGA  Impian Valentino Rossi Yang Tidak Akan Pernah Terwujud

Menurut laporan di ‘La Gazzetta dello Sport’ perjanjian itu ada, bahkan ada tanda tangan. Kepala tim Razali pertama kali membantah hampir secara ironis. Sekarang Razlan Razali meluncurkan posting di media sosial yang mengatakan banyak tentang karakter yang agak aneh.

“Besok pengumuman yang ditunggu para penggemar “. Apakah ini akan menjadi lelucon lain dengan efek atau kebenaran? Bagi para penggemar Valentino Rossi yang telah mengikuti keseluruhan cerita, pasti ada hari-hari tertentu dimana mereka agak jengkel dengan komentar Razali. Tapi satu hal yang tampaknya pasti, tidak ada yang tahu bagaimana membuat MotoGP bergairah jika tidak ada Rossi.

Kitai hanya harus menunggu sampai ari ini atau besok untuk memahami niat sebenarnya dari bos Petronas Yamaha SRT itu. Di sisi lain, pengumuman resmi sebelum turun ke trek di Jerez akan membantu Valentino Rossi dan orang Yamaha untuk memusatkan perhatian mereka pada 13 seri balap dari Juli hingga November nanti.

BACA JUGA  Yamaha dan Suzuki di Untungkan Ban, Apa Kata Dovi dan Marquez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here