Renee Gracie Pembalap Cantik yang Pindah Jadi Artis Film Porno

Renee Gracie Foto: republicworld

OTOSPORTIF – Balap memang sepertinya tidak bisa menjadi pegangan bagi Renee Gracie. Sebagai pembalap wanita yang mempunyai wajah cantik dan bodi seksi menjadi pembalap rasanya hanya membuang potensi untuk memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Dia sebelumnya merupakan pembalap yang cukup terkenal di ajang balap Supercar V8 dan cukup dikenal oleh banyak orang karena performa dan timnya cukup mentereng.

Kebosanan melakukan hal yang sama dan terus menerus serta uang yang tidak terlalu besar membuatnya pindah haluan untuk banting stir ke pekerjaan dan profesi lain.

Kini Renee berprofesi dibidang film khusus dewasa dimana dia yakin jika profesi ini memberikan banyak uang dan kemewahan. Dengan profesi barunya ini kini dia bisa menikmati limpahan uang yang tak ternilai dan jauh jika dibandingkan saat dirinya ikut balap.

Profesi ini memang berbeda dengan artis-artis film dewasa lainnya karena ini hanya bisa dilakukan bagi para pengikutnya yang tentunya harus membayar dengan jumlah yang cukup mahal untuk menonton film yang dibuatnya. Setelah memutuskan untuk melakukan lompatan ke industri film dewasa ini Renee lebih mempunyai kehidupan yang tak kekurangan beda saat sebelumnya saat menjadi pembalap.

Dia telah membuat situs berlangganan di mana ia berbagi gambar erotis untuk orang dewasa. Niat pindah profesi ini cukup memberikan banyak uang buatnya ditaksir dengan pekerjaan barunya ini dia bisa menghasilkan lebih dari 11.200 euro atau 180 jutaan Rupiah per hari.

“Keputusan ini telah menempatkan saya pada posisi keuangan yang tidak pernah saya impikan dan saya benar-benar menikmatinya,” katanya kepada Daily Telegraph.

Pembalap berusia 25 tahun itu mengatakan ia hanya mendapat sedikit uang dalam balapan dan keuntungan finansial dari pekerjaan barunya menjadikan semuanya bernilai sementara ini.

“Aku baik-baik saja dengan mereka bebas memanggilku apa saja. Aku mendapatkan uang dan aku nyaman dengan di mana aku berada,” tambah pembalap yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi dan bertato ini.

Setelah menjadi terkenal dengan bergabung bersama pembalap Swiss Simona de Silverstro di Bathurst pada 2015, Gracie mengatakan bahwa ia kehilangan gairah untuk balapan lagi.

Dia berencana untuk membeli properti dan melunasinya secara penuh dalam waktu satu tahun dan akan melakukan “apa saja” untuk mendapatkan uang di situs yang ia ikuti tersebut. Dia juga menambahkan jika sudah cukup dengan balapan dan menyadari bahwa dia tidak cukup baik dan dia harus melanjutkan hidupnya.

“Aku pernah kerja menjadi sales mobil dan itu sangat tidak enak dan kemudian beberapa penggemar menyarankan aku melakukan OnlyFans dan mulai saat itu keterusan hingga kini,” ungkap Gracie.

Gracie memulainya dengan foto-foto telanjang tetapi hanya menghasilkan hampir £ 1.700 di minggu pertamanya, dia kemudian dengan cepat beralih ke berbagi video tentang berhubungan seks dan itulah cara paling cepat mendapatkan uang.

Dia juga bercerita kalau keluarganya mendukung apapun keputusannya. “Percaya atau tidak, ayah saya tahu tentang hal itu dan mendukungnya. Saya pikir anda dapat mengatakan bahwa ayah saya bangga karena posisi keuangan saya dan apa yang dapat saya lakukan dengan situs ini. Berarti anda hanya melihat apa yang telah saya capai bukan apa yang saya lakukan, dan itulah yang namanya kesuksesan,” kata Gracie yang bisa dicek foto-foto seksinya di instagramnya @renee_gracie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here