Restoran Pizza Valentino Rossi Sudah Dibuka Kembali

Resto Pizza milik Rossi. Foto: corsedimoto

Toko atau restauran pizza milik Valentino Rossi dibuka kembali di daerah Tavullia. Kota ini perlahan-lahan kembali ke normal meskipun masih ada ancaman virus yang belum sepenuhnya selesai.

Valentino Rossi telah memulai kesibukannya untuk melakukan latihan di Ranch-nya di Tavullia. Setidaknya selama beberapa minggu ini, Rossi hanya akan dapat beraktifitas didaerahnya sampai pemerintah Italia mengizinkan perpindahan antar wilayah yang berbeda. Mulai Senin kemarin, Bar Pizzeria da Rossi juga dibuka kembali. “Halo kepada semua teman da Rossi, mulai Senin 18 Mei restoran kami akan dibuka kembali untuk umum. Kami menunggu anda dan kami mengingatkan anda bahwa saat ini pemesanan lebih penting daripada sebelumnya! ” begitu pengumuman dari resto yang dimiliki Rossi tersebut.

BACA JUGA  VALENTINO ROSSI TELAH MEMUTUSKAN BERGABUNG DI PETRONAS.?

Mulai Senin 18 Mei, restoran, bar, dan kegiatan administrasi makanan dan minuman akan dibuka kembali. Penting untuk menghormati jarak antara meja, sanitasi, menu, aturan akses, jarak antara pelanggan serta tanda. Setelah dua bulan terkunci, Tavullia juga mulai beraktifitas lagi, tetapi akan perlu waktu sebelum dapat melihat turis dan penggemar Valentino Rossi dari setiap sudut Italia dan dunia. Pesaro Urbino adalah salah satu provinsi yang paling terpengaruh oleh Covid-19. Kemarin 10 lebih positif, dengan total 517 kematian sejak awal masa darurat.

Vale sendiri menghabiskan karantina di vilanya di Tavullia ditemani Francesca dan ibunya Stefania. Adiknya Luca, di sisi daerah yang lain, bersama dengan Martina di sebuah rumah beberapa kilometer jauhnya. Kedua pembalap, bersama dengan Franco Morbidelli, kemarin melanjutkan latihan di Ranch.

BACA JUGA  Jelang Seri 1 MotoGP Qatar: Suzuki Bakal Ikuti Jejak Yamaha

Sementara itu, tekanan dari tim SRT Yamaha Petronas terus mencari tahu tentang permintaan Valentino Rossi mengenai pembaruan kontrak. Rupanya juara dunia sembilan kali itu harus melakukan merelakan beberapa staf teknisnya. Beberapa anggota timnya mungkin berpisah setelah karir yang panjang dan legendaris bersamanya jika nanti bergabung di tim Petronas SRT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here