Ribut Sama Penjaga Vilanya, Rossi Dituntut Pengadilan

Valentino Rossi Foto: otosportif.com

Pengadilan Banding di Ancona menuntuk juara dunia 9 kali Valentino Rossi untuk segera menyelesaikan pembayaran kepada pasangan yang selama ini mengurus tanahnya di Tavullia sebesar 34 Ribu Euro dan membatalkan keputusan tingkat pertama.

Awal mulanya adalah saat tahun 2016 lalu dimana real estate di Tavullia dijual dan pasangan suami istri penjaga vila yang berasal dari Moldova kemudian di pecat. Surat pemecatan sendiri di tanda tangani oleh perusahaan Domus mea di mana ayah Valentino, Graziano, adalah direktur tunggalnya. Suami istri yang bernama Victor Untu dan Zinaida Jigan sebenarnya telah menolak pemecatan tersebut dan menganggap pemecatan tidak sah.

Mereka juga meminta kompensasi sebesar 114 ribu Euro untuk kerja lembur yang belum dibayar dan kompensasi pemberhentian mereka. Awalnya tahun 2019 Rossi sebenarnya sudah memenangkan kasus ini dan pasangan tersebut dihukum juga untuk membayar biaya pengadilan sebesar 16 ribu Euro seperti dilansir dari laman gazzetta.it.

BACA JUGA  Kalender Resmi MotoGP 2020 Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Namun, karena tak terima dengan keputusan pengadilan tersebut kemudian pasangan tersebut mengajukan banding dan pengadilan Ancona dan hasilnya keputusan  hukuman terhadap mereka dibatalkan. Pengacara pasangan tersebut mengatakan jika pada tahun 2016 vila tersebut sudah dimiliki oleh Rossi maka dari itu sang juara dunia 9 kali tersebut harus membayar gaji mereka sebesar 34 ribu Euro.

Nah hingga sekarang masih belum ada keputusan dari Rossi akankah dia berdamai dengan membayar atau naik banding ke kasasi. Duh repot bener ya ribut sama tukang pila. Pila bang pilanya bang …..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here