Rossi Kalah Balapan Virtual Dengan Leclerc 

Charles Leclerc dan Valentino Rossi. Foto: Skysport

Tantangan virtual antara pembalap F1 dan MotoGP, berakhir dengan kemenangan untuk Leclerc dan tempat keenam untuk Valentino Rossi. Akhirnya Charles Leclerc mengalahkan Valentino Rossi di balapan virtual yang diikuti oleh banyak atlit terkenal ini. Balapan dengan tema All Stars Racing Night ini dilakukan antara pembalap F1 dan MotoGP (bersama dengan olahragawan lainnya) kemarin malam. Balapan sendiri ditayangkan langsung di TV, di sirkuit Mugello, dengan mobil-mobil kejuaraan GT World Challenge Europe.

Balapan berlangsung dua kali dimana pada pertandingan pertama Leclerc mendapatkan kemenangan mutlak dan mampu membalas kekalahannya dari Alex Albon pekan lalu di simulasi Grand Prix Formula 1. Sayang The Doctor kurang beruntung mengingat pengalaman relatif sedikit di game PlayStation. Rossi start dari posisi sembilan belas dan mampu finish di tempat keenam, disalip pada putaran terakhir oleh Luca Albon (saudara Alex) yang merupakan seorang kiper sepak bola .

BACA JUGA  Lorenzo Bakal Kerja untuk Rossi dan Siap Mulai Dari Sepang

Namun pada balapan kedua hasilnya malau kacau balau. Baik Leclerc maupun Rossi terkendala masalah teknis dengan server Steam dan tidak dapat berpartisipasi lagi. Kemungkinan memulai kembali balapan tidak jadi dan akhirnya kemenangan diraih oleh Federico Leo, yang berprofesi sebagai test driver.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here