Sah, Kontrak Aleix Espargaro Tetap di Aprilia Racing Hingga 2022

Aleix Espargaro. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Aleix Espargaro dan Aprilia terus berlanjut selama dua musim lagi. Aleix Espargaro telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dan ia akan memakai warna tim Racing Aprilia juga untuk periode 2021-2022.

Kemitraan yang panjang (enam musim berturut-turut) antara pembalap Spanyol dan pabrikan Noale ini berlanjut, dengan tujuan yang semakin ambisius. RS-GP 2020 telah memberikan sinyal positif dan tim dan pembawa standarnya berharap untuk memulai musim yang kompleks ini, dengan momentum dan optimisme yang lebih besar setelah pembaruan ini.

“Saya senang dengan konfirmasi ini. Aspek manusia sangat penting bagi saya dan dalam empat musim Aprilia telah menjadi keluarga kedua saya. Dengan kontrak ini, yang tentunya yang paling penting dalam karir saya, mereka telah menunjukkan kepada saya bahwa mereka berada di pusat proyek ini,” kata kakak dari Pol Espargaro ini.

BACA JUGA  Rivola Sang Bos Aprilia Tetap Inginkan Aleix Jadi Andalannya

“Pada tingkat teknis saya telah diyakinkan oleh kemajuan beberapa bulan terakhir, dengan kedatangan banyak pasukan baru. Dan debut RS-GP 2020 yang berjalan dengan sangat baik selama tes. Saya merasa bahwa kami harus menyelesaikan pekerjaan mulai musim dingin ini, saya tidak sabar untuk menemukan seluruh tim saya dan balapan dengan motor baru, untuk membawa proyek ini ke tempat yang layak,” ungkap Aleix.

Masimo Rivola. Foto: motorsport.com

“Kami ingin konfirmasi Aleix dalam segala hal, kami senang bahwa itu telah tiba. Dalam momen gejolak besar di seputar bursa pembalap, memberikan kontinuitas pada proyek kami dengan pembalap sekaliber Aleix merupakan hal mendasar,” tambah CEO Massimo Rivola.

“Dengan dia, yang kami sebut kapten tim ini, kami memulai proyek yang sama sekali baru, yang melibatkan sumber daya baru dan membawa motor pada jalur yang tampaknya telah terlahir dengan baik. Sekarang kami berharap ini akan segera membawa Aprilia ke puncak, di mana ia tidak pernah dalam sejarah MotoGP,” tambah Rivola.

BACA JUGA  Tes MotoGP Misano, Hari 1, Ada Apa Dengan Aprilia dan Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here