Seekor Serigala Nyasar di Ranch Milik Valentino Rossi

Serigala di ranch Milik rossi. Foto: moto.it

Seekor serigala nyasar ke Ranch VR46 yang biasa digunakan oleh Valentino Rossi dkk untuk berlatih Motocross dan Flat Track. Serigala muda jantan tersebut nyangkut dipagar pembatas dengan kondisi yang terluka. Sepertinya serigala ini terkena jeratan dari para pemburu.

Tentu hal ini mengejutkan Vale dan teman-teman yang akan melakukan persiapan sirkuit untuk latihan. Mereka sangat terkejut ketika menemukan serigala yang terluka sangat parah tersebut. Orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini ternyata telah menempatkan jebakan tali yang berbatasan dengan pagar dari Ranch milik Valentino Rossi, di Via delle Vigne, Tavullia.

VR46 Ranch. Foto: YIMM

Rossi dan teman-temannya segera memberi tahu CRAS “Centro di Recupero Animali Selvatici Regionale” (organisasi pecinta binatang) di provinsi Pesaro dan Urbino, tempat Tavullia berada. “Ini bukan pertama kalinya insiden serupa terjadi di daerah Pesaro,” ungkap sukarelawan SARC, Emanuele Pieroni seperti dilansir dari Moto.it.

BACA JUGA  Lorenzo Bakal Kerja untuk Rossi dan Siap Mulai Dari Sepang

Kali ini, para pemburu gelap mulai berani mendekati bangunan berpagar milik orang lain, yang tanpa ada penjaga di sekitarnya. Awalnya Valentino Rossi akan membuka Ranch VR46 itu secepatnya untuk berlatih meskipun kemungkinan ada arahan baru tentang aturan berlatih dari pemerintah dalam waktu dekat ini.

Namun saat para pegawai Valentino pergi ke Ranch untuk menyiapkan segala sesuatunya dan membersihkan lintasan ternyata mereka malah menemukan serigala ini. Saat ditemukan serigala yang masih muda tersebut sudah kelelahan, berbaring di sisi pagar dan hanya bersandar pada jaring besi yang membatasi kawasan itu. Serigala tersebut sudah kelelahan dalam upayanya untuk membebaskan dirinya dari tali yang telah menjebaknya.

BACA JUGA  Lorenzo Buka Peluang Satu Tim Dengan Valentino Rossi di Tim Petronas

Setelah lapor pihak kepolisian setempat dan orang-orang relawan CRAS dari Pesaro, hewan itu dilepaskan. Tetapi karena luka serius dari jerat, dokter hewan memerintahkan memasukannya ke Pusat Perlindungan Satwa Liar Sasso Marconi untuk perawatan yang diperlukan. Sementara itu staf yang menemukannya memberi nama serigala tersebut Lupo Valentino.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here