Siapa Pembalap Paling Favorit Bagi Marc Marquez, Doohan Atau Rossi?

Marquez dan Doohan. Foto: motogp.com

Marc Marquez dan saudaranya Alex baru-baru ini melakukan obrolan dengan Melissa Jiménez, di akun Instagram Pull and Bear, sponsor kedua pembalap. Juara MotoGP ini menjawab banyak pertanyaan, dimulai dengan siapa pembalap yang dianggapnya terbaik dalam sejarah.

“Tentunya adalah Mick Doohan paling saya favoritkan. Tapi saya juga akan memilih Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Mereka adalah tiga pembalap yang selalu saya ikuti terus,” ungkap Marquez.

Saat ini keadaan darurat virus Corona masih tinggi di Spanyol, dengan 143 kematian dalam 24 jam terakhir dengan total lebih dari 26 ribu kematian. Marc Marquez mungkin akan melanjutkan pelatihan sepeda motor dalam beberapa hari mendatang. “Kami memutuskan untuk menunggu hingga Senin untuk berlatih. Kami berusaha pergi keluar sesedikit mungkin karena risikonya masih sangat tinggi. Kesehatan adalah prioritas, olahraga adalah prioritas kedua. Kami ingin segera mulai, seperti yang diinginkan para pemain bola, tetapi anda harus berhati-hati. Terburu-buru akan tidak bagus nanti hasilnya,” kata Marquez yang dalam beberapa hari terakhir berlatih dengan sepeda, meskipun dia tidak sabar untuk kembali ke lintasan bersama saudaranya, seperti yang sudah dilakukan banyak pembalap Italia saat ini.

BACA JUGA  Valentino Rossi: Quartararo, Vinales dan Morbidelli Jauh Lebih Kuat dari Saya

“Kami berlatih bersama Dan kami baik-baik saja. Saat di sirkuit nanti setiap orang memiliki staf dan tim teknisnya sendiri,” kata Marquez menyambut baik berita kemungkinan akan dimulai di Jerez pada paruh kedua Juli. Tahun ini akan menjadi musim yang sangat istimewa, tanpa penonton dan dengan peringatan tertinggi di dalam paddock. Di mana itu sekarang tidak hanya untuk memperhatikan pilihan ban, tetapi juga untuk menghindari risiko penularan.

“Ini akan aneh, karena ketika anda pergi ke sirkuit biasanya tempat duduk selalu penuh. Ini akan seperti saat sesi tes dan akan menjadi lebih sepi dan lebih membosankan. Tapi itulah situasinya. Namun, semuanya masih bisa menonton di TV. Kami berharap situasinya cepat membaik dan normal,” tutup Marc Marquez.

BACA JUGA  Debut Lorenzo Gagal di Hari Pertama Test Bersama Yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here