Siapa Saja Pembalap MotoGP yang Hadir di Tes Misano

Tes Misano Hari 1. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Hari pertama tes pribadi di Misano diikuti oleh empat pabrikan MotoGP yakni Aprilia, Ducati, KTM dan Suzuki.

Trek Misano telah dibuka untuk menggelar tes pribadi. Empat pabrikan mengambil bagian Ducati, Suzuki, KTM dan Aprilia. DI Misano aturan baru juga telah diterapkan agar para tim dan pembalap bisa terbiasa sebelum balap resmi dimulai.

Tim Ducati muncul dengan pembalap penguji Michele Pirro, yang sangat aktif mengetes Desmosedici GP 2020. Selain itu ada juga pembalap yang berlaga sendiri di Misano dari tim Suzuki, yakni pembalap pengujinya Sylvain Guintoli. “Kami telah kembali,” kata orang Prancis dengan posting di profil sosialnya.

Tim Aprilia. Foto: motogp

Aprilia juga turun dengan mengandalkan pembalapnya, Aleix Espargaro. Pembalap Spanyol, yang akhirnya berhasil mencapai negara Italia, bergabung dengan Bradley Smith.

BACA JUGA  Ducati Galang Dana Untuk Memerangi Corona

Lorenzo Savadori juga berada di trek, mengendarai RSV4 1100 yang akan ia gunakan di CIV, tetapi ia akan segera ‘mewarisi’ peran tes yang dimainkan sejauh ini oleh Smith.

KTM justru datang dengan pasukan yang lengkap. Ada dua pembalap pabrik tim, yaitu Pol Espargaro dan Brad Binder, bersama dengan dua pembalap Tech3, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona. Namun kedua pembalap uji mereka Dani Pedrosa dan Mika Kallio, tidak hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here