Sirkuit Misano Siap Selenggarakan Dua Kali Seri MotoGP

Sirkuit Misano bisa dapat 2 seri MotoGP 2020. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Sirkuit Misano Adriatico bisa menjadi tuan rumah dua Grands Prix di musim MotoGP 2020. Gubernur Wilayah Emilia Romagna Stefano Bonaccini menyampaikan berita itu.

Sepuluh hari mendatang Dorna akan menerbitkan kalender MotoGP 2020 yang baru. Beberapa detail masih harus didefinisikan, termasuk penunjukan ganda di Misano. Ini bisa menjadi cara yang baik bagi penggemar Italia untuk melupakan periode yang buruk ini.

Presiden Wilayah Emilia Romagna, Stefano Bonaccini, memastikan bahwa semuanya dilakukan demi mendapatkan dua Grand Prix di Sirkuit Misano Marco Simoncelli. “Kami sedang berupaya untuk menggandakan kejuaraan dunia MotoGP di Misano Adriatico, di sirkuit atas nama Marco Simoncelli,” tulisnya di halaman Facebook-nya.

BACA JUGA  Tiga Skenario Dorna Untuk Memulai MotoGP 2020, Apa Saja?

Jika berhasil, GP Misano 2020 akan diadakan pada 13 September dan seminggu kemudian. Untuk acara balap ganda ini tentu baru pertama kali dan akan dicatat sejarah.

Akan banyak syarat yang harus diikuti dan tanpa penonton salah satunya atau mungkin juga sepertiga kursi yang tersedia di tribun bisa di isi oleh penonton. Acara ini tentu akan memiliki daya tarik positif pada Italia di saat pariwisata mengalami momen ekonomi yang sulit.

“Ini akan menjadi peluang luar biasa lebih lanjut untuk mempromosikan wilayah kami, dan khususnya Rimini Riviera, Romagna dan salah satu industri wisata paling penting di dunia. Kami tidak pernah menyerah dan kami akan bangun lagi kali ini bersama-sama,” tulisnya.

BACA JUGA  Kabar Bagus, Kontrak MotoGP di Indonesia Di Perpanjang, Berapa Tahun?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here