Suzuki Day Manjakan Konsumen Setia Suzuki di Diler Terbarunya

Diler Baru Suzuki mobil di Kawasan BSB Semarang

PT Suzuki Indomobil Sales bersama PT Sejahtera Sunindo Trada menggelar acara Suzuki Day di Dealer Sejahtera Sunindo Trada Bukit Semarang Baru, Jalan RM Hadi Soebono Sasrowardoyo, Mijen, Kota Semarang pada Sabtu (22/2/2020).

Acara yang di ikuti oleh para konsumen loyal Suzuki yakni para pengguna mobil-mobil Suzuki ini di beri layanan istimewa yakni servis gratis. Ada sebanyak 300 customer setia Suzuki yang rela mengantre untuk mendapatkan layanan tersebut di diler terbaru Suzuki di kawasan BSB Semarang. Layanan yang di berikan kepada konsumen tersebut antara lain fasilitas gratis penggantian oli mesin, pemekrisaan 23 item check standars Suzuki dan juga diskon sparepart 15 persen.

BACA JUGA  Dengan Aplikasi My Suzuki Kini Beli Suku Cadang Lebih Mudah dan Simpel, Coba Deh!

“Hari ini kita mengadakan soft opening diler terbaru kami di wilayah kota Semarang. Untuk itu kami mengundang juga para konsumen untuk acara service campaign agar bisa mendapatkan service gratis oli serta pelayanan lain,” kata General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada BSB, Joko Setiyono.

Selain Service Gratis pada acara Service Campaign ini juga di semarakkan dengan banyak acara lain untuk konsumen. Untuk kustomen yang membawa anaknya bisa mengikuti lomba mewarnai dan mendapatkan souvenir menarik dari Suzuki. Serta kegiatan menarik lainnya.

Fasilitas Body Repair Suzuki BSB

Pada kesempatan ini PT Sejahtera Trada BSB juga mengenalkan fasilitas bengkel body repair yang terletak pada lantai 2 gedung diler. Layanan yang sudah berstandar internasional ini meliputi layanan pengecatan dan lain sebagainya. Bengkel Body Repair tidak hanya untuk mobil Suzuki namun juga terbuka untuk merek lain. Bahan-bahan material yang digunakan juga sudah ramah lingkungan.

BACA JUGA  INI DIA PEMENANG YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN UNDIAN SUZUKI JIMNY

“Selain di Suzuki Pemuda Semarang kami juga membuka layanan ini di diler baru kami. Keberadaan dealer dengan fasilitas bengkel body repair ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki dan non Suzuki di wilayah Semarang dan sekitarnya. Total kami memiliki dua bengkel Body Repair di Semarang dan 4 service point di Demak, Kendal, Rembang, dan Purwodadi,” ujar Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Reza Bagus Pratama.

Meski belum sempat Grand Opening, diler baru yang terletak di kawasan BSB Semarang ini sudah bisa melayani proses jual beli maupun servis dan layanan lainnya. Dealer Sejahtera Sunindo Trada BSB dibangun diatas tanah seluas 5000 meter dengan bangunan 3000 m2. Fasilitas yang di berikan antara lain Showroom dan ruang tamu service yang nyaman, dilengkapi dengan Wifi gratis, coffe corner, fasilitas bengkel dengan 9 stall service, tools dan equipment.

BACA JUGA  Suzuki Club Reaksi Cepat Evakuasi Korban Banjir Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here