Terbaru Valentino Rossi Bakal Segera Nikah?

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello dikabarkan segera menikah. Foto: dailystar.co.uk

Membicarakan soal Valentino Rossi adalah hal yang tidak akan pernah habis. Seputar isu maupun kegiatan sang juara dunia 9 kali ini selalu menarik. Bahkan di media sosial maupun media resmi beritanya selalu update. Terakhir adalah yang dimuat dari majalah Chi yang membuat pengungkapan penting tentang masa depan Valentino Rossi.

Disinyalir Valentino Rossi akan memiliki dua pengumuman besar untuk tahun 2020 ini. Yang pertama menyangkut masa depan di balapnya yang diyakini akan segera memperpanjang karirnya di MotoGP. Terutama dengan kepastiannya bergabung di tim satelit Yamaha. Yang kedua adalah menyangkut masa depan pribadinya. Khususnya, niatnya untuk menikahi pacarnya yang sekarang yakni Francesca Sofia Novello.

BACA JUGA  MARQUEZ: ROSSI DAN SAYA MEMILIKI HUBUNGAN YANG BAIK

Majalah Chi mengungkapkannya dalam berita gosipnya: “Untuk pertama kalinya Valentino Rossi hidup berdampingan lama dengan Francesca Sofia Novello”, demikian bunyi majalah yang miliki oleh Alfonso Signorini ini. “Valentino, yang selalu alergi pada hubungan jangka panjang, kini serius dan siap untuk memulai sebuah keluarga tanpa meninggalkan kontrak dua tahun (yang hampir siap) untuk terus bersaing”.

Berita yang terkandung dalam beberapa baris ini ada beberapa hal. Selain kabar pernikahan tersebut juga ada sedikit pembahasan tentang masa depan karirnya di MotoGP. Kontrak yang tidak diperpanjang oleh tim pabrikan Yamaha dan akan berpindahnya Rossi ke Tim Petronas SRT. Namun yang jelas berita ini menyoroti juga tentang pentingnya Rossi untuk tetap berada di lintasan MotoGP.

BACA JUGA  Seekor Serigala Nyasar di Ranch Milik Valentino Rossi

Memang di kehidupan pribadinya kabar baru ini justru lebih penting khususnya buat para fans di seluruh dunia. Pembalap asal Tavullia sebenarnya adalah salah satu bujangan emas paling terkenal di Italia dan tidak pernah ingin mengucapkan kata “sampai maut memisahkan kita” kepada siapapun bahkan kepada teman-temannya juga. Namun, untuk meyakinkannya, membaca artikel majalah Chi tersebut, sepertinya hal ini akan menjadi berita besar. Mungkin selama masa karantina Valentino rossi banyak waktu untuk berfikir dan mungkin akhirnya memutuskan untuk menikah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here