Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020 Eksplorasi Keindahan Pantai Batukaras

Rangkaian perjalanan turing yang bertajuk Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney telah memasuki tahun ke-3 di tahun 2020. Kegiatan turing yang juga mengeksplore keindahan wisata di sekitar Jawa Barat ini diikuti oleh rekan-rekan media, baik media televisi, media cetak, maupun media online dan juga radio.

Tercatat 36 media, beberapa perwakilan sponsor dan komunitas motor turut hadir sekaligus mengikuti perjalanan turing dari Bandung menuju Pantai Batukaras, Pangandaran, Jawa Barat, acara yang digelar pada Sabtu-Minggu ini (14-15/3) menempuh jarak total sekitar 450 km. Para peserta memulai start dari SPBU Total Pasteur Bandung.

“Selama ini banyak destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran yang belum tereksplore. Seperti misalnya pantai Batukaras yang dikenal mempunyai ombak yang sangat ramah untuk belajar berselancar. Kemudian adapula pantai Madasari dan pantai Batu Hiu yang tak kalah indahnya. Semua akan kita eksplorasi keindahannya di acara Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney ke-3 ini,” kata  Wisnu, Yudha dan Afril, selaku Tim Project Event dari Media.

BACA JUGA  Lintas Komunitas Motor Berbagi ke Masyarakat Terdampak

Dalam kesempatan ini semua rekan – rekan media juga mencoba ketangguhan pelumas Total Hi-Perf yang berasal dari Negara Prancis. Perusahan ini cukup dikenal sebagai perusahaan penghasil dan penyedia energi global terpadu.

“Total Hi-Perf diciptakan sesuai dengan karakter jalanan dan penggunaan sepeda motor dengan berbagai kondisi, sehingga sesuai pula untuk penggunaan di Indonesia yang menuntut durabilitas di tengah cuaca yang panas dan terus berubah, bahkan juga kadang digunakan untuk membawa beban yang berat,” ungkap Magdalena Naibaho selaku Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

“Teknologi Total Hi-Perf untuk motor matic dilengkapi dengan teknologi Super Strong Film, lapisan tipis serupa pegas yang melapisi celah antar komponen. Fungsinya melindungi dari gesekan sehingga partikel oli tak mudah rusak dan komponen mesin terlindungi dengan lebih baik, ” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia yang didampingi Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager PT Total Oil Indonesia.

BACA JUGA  Komunitas Honda Rebel di Jateng Beri Kontribusi Sosial

Rangkaian perjalanan turing ini sesuai dengan harapan dan tujuan dari kegiatan Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist OtoJourney 2020 yang dilaksanakan oleh Tujuh Media Kreatif menjadi kesempatan terbaik bagi para rekan media dan peminat otomotif khususnya roda dua untuk mengeksplorasi keindahan Pantai Batukaras, Pangandaran, sambil menguji keunggulan pelumas mesin Total Hi-Perf. Dalam rangkaian acara ini juga ada aksi sosial, yaitu memberikan satunan kepada Anak Yatim Piatu dan warga sekitar.

Turing kali ini didukung oleh Total Hi-Perf, Super Adveture, Yamaha, TDR, YSS, Yonk Jaya, SSS, VMX.id, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), JPX Helmet, KYB Zeto, Busi Brisk, Respiro, RCB, Pirelli, Qiblat Tour, ROB1, BWS, Toplist, Double A, Glare Car Wash, Tekiro, Telkomsel, Liwet Asep Stoberi, Gapuraning Rahayu, Semprul, VIA Dolorosa, Bintang 3, Okta Property, Bimax, Some1Else, DKF, Wins Paddock, Motojourney, Pemda Pangandaran, Manggis Dive Resort dan Jambon Seafood .

BACA JUGA  Jakarta Max Owners berbagi Masker ke Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here