Valentino Rossi Bersantai di Kapal Pesiar Sebelum Keputusan Besar

Valentino Rossi dan fans Yellow. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Valentino Rossi dan pacarnya  Francesca Novello melakukan perjalanan kapal pesiar ke pantai Marche. Piknik yang santai sebelum memberikan keputusan penting untuk karirnya.

Dengan musim MotoGP 2020 dimulai pada pertengahan Juli, tidak akan ada waktu untuk liburan, jadi Valentino Rossi memanfaatkan akhir pekan 2 Juni untuk perjalanan dengan kapal.

Bersama Francesca Sofia Novello dan sejumlah kecil temannya, Rossi beristirahat di lepas pantai Marche. Model cantik asal Milan itu membagikan berita ini dari akun Instagram-nya, @francescasofianovello, tempat dia memposting beberapa foto yang pasti akan menyenangkan penggemarnya.

Setelah pasangan ini terkarantina di Tavullia, hubungan antara The Doctor dan Franci berjalan dengan baik. Sekarang hubungan ini telah diuntungkan dari istirahat panjang dari komitmen sebagai pembalap profesional, rencana pernikahan hanya soal waktu saja.

BACA JUGA  Jorge Lorenzo: Rival Terberat saya Adalah Rossi Dan Marquez Bisa Dikalahkan Oleh Siapapun

Dalam beberapa hari ke depan Valentino Rossi harus menambahkan elemen penting lain untuk kehidupan profesionalnya. Dia hampir pasti akan mengumumkan pembaruan kontrak dengan Yamaha Petronas SRT untuk 2021.

Perjanjian dengan Iwata (markas Yamaha) sekarang diratifikasi, yang tersisa adalah mempelajari rinciannya dengan para pemimpin tim Malaysia. Ini mungkin akan menjadi musim terakhirnya di MotoGP sebelum perpisahan terakhir dengan Kejuaraan Dunia balap MotoGP.

Balapan ketahanan dengan mobil adalah salah satu proyek jangka pendek setelah pensiun dari MotoGP. Sebuah petualangan yang tampaknya juga ingin diikuti oleh para fans Rossi seperti yang selalu dilakukan selama karir juara dunia sembilan kali itu. Sementara itu, bahkan dari Fan Club resminya akan ada kejutan yang hadir.

BACA JUGA  Marc Marquez Mengakui Kalau Sudah Sebulan Tidak “Gituan”

Namun hal yang paling ditunggu tentunya pengumuman besar dari seorang legenda balap ini. Akan terus atau bahkan pensiun dan mengembangkan nama besar dan bakatnya di kompetisi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here