Valentino Rossi Ceritakan Masa Depannya Ke Christian Vieri

Akibat terlalu banyak tinggal di rumah beberapa pembalap menggunakan akses dunia media sosial untuk berbagi cerita dan bertemu dengan kawan-kawannya. Salah satunya tentu saja sang juara dunia 9 kali, Valentino Rossi yang kemarin mengadakan live chat dengan pemain sepakbola legendaris asal tim Inter Milan, Christian “Bobo” Vieri. Rossi dalam percakapan berbahasa Italia tersebut mengungkapkan tentang masa depan dan keputusannya di MotoGP 2021.

Bukan rahasia lagi jika Valentino Rossi adalah salah satu fans setia dari tim asal Milan yakni Inter Milan. Makanya tak heran jika hubungan Rossi dengan para pemain klub yang pernah di beli oleh Menteri BUMN, Erick Thohir tersebut sangat dekat. Salah satunya adalah Christian Vieri yang merupakan striker ternama Inter dan timnas Italia pada tahun 90 an. Dalam percakapan tersebut Vale mengungkapkan beberapa hal penting dan tentu saja keputusannya untuk musim depan. Berikut sebagian rangkuman obrolan mereka (link video ada di bawah artikel).

BACA JUGA  Bersaing Dilintasan Bersama Rossi Itu Rasanya Beda

Dimulai dengan pertanyaan dari Vieri yang cukup menohok yakni Berhenti atau Terus? Dan Vale pun menjawabnya dengan panjang lebar dimana ia saat ini sudah berumur 41 tahun dan masih ada kemungkinan untuk melanjutkan lagi atau bisa juga berhenti. Rossi tahu kalau tahun depan ia sudah tidak dikontrak oleh pabrikan Yamaha namun beberapa tim sudah siap menunggunya meski harus negoisasi ulang.

Rencana awal sebelum ada wabah ini sebenarnya Rossi ingin melihat hingga 7 seri awal namun Vale sekarang telah membuat batas waktu baru untuk memutuskan masa depannya di balapan MotoGP. “Akhir tahun ini kontrak saya dengan Yamaha akan habis dan saya harus memutuskan apakah akan lanjut atau tidak, jadi keputusan saya adalah pada akhir musim balap ini,” ungkap Rossi.

BACA JUGA  Valentino Rossi: Hubungan Saya Dengan Yamaha Lebih Dari Apapun

“Aku tidak tahu apakah aku saat ini masih yang terbaik di MotoGP. Yah mungkin salah satu dari yang terbaik. Aku sudah berada di Tavullia sejak dimulainya karantina tanggal 8 Maret lalu. Seharusnya kita pergi ke Qatar 5 atau 6 hari sebelum balapan di batalkan. Dan sekarang keadaan sepertinya sudah mulai membaik semoga dalam beberapa waktu kedepan lebih baik lagi agar bisa bertemu dengan teman-teman secepatnya,” kata Rossi saat Vieri mengatakan jika Rossi adalah pembalap yang terhebat dan disandingkan dengan Federer di olah raga Tenis dan bertanya apa saja kegiatannya.

Vieri juga sempat bercerita jika dia sangat ingin sekali menonton balapan secara langsung. Dan dia juga mengungkapakan jika dia mempunyai motor trail. “Aku punya motor trail tapi memang susah untuk mengendarainya, kapan-kapan aku ingin main ke sirkuitmu agar kita bisa balapan bersama,” kata Vieri.

BACA JUGA  Graziano Yakin Rossi Masih Akan Lanjut Beberapa Musim Lagi

“Datanglah ke sirkuit nonton balapan pasti kau akan merasakan atmosfer yang berbeda. Tidak hanya bisa melihat balapan tapi suasana dan suara mesin akan sangat memukaumu. Ok, dengan senang hati kalau kamu ketempatku, sehabis balapan kita bisa pergi ke San Siro untuk nonton Inter Milan main, aku sering kesana dan saat Inter Milan ada kamu dan Ronaldo, tim ini sangat hebat,” jawab Rossi.

Satu hal yang menarik adalah banyak dari kolega dan rekan Rossi yang berkomentar tentang masa depannya tersebut. Banyak yang menginginkan Vale untuk terus balapan diantaranya adalah mantan manajernya Carlo Penat dan rekan di tim Yamaha, Jorge Lorenzo yang punya firasat jika Rossi ingin terus balapan. Semoga…

Link Video Rossi dan Vieri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here