Valentino Rossi Di Tantang Pembalap Ferrari

Valentino Rossi dan Charles Leclerc. Foto: dok

Nama Valentino Rossi memang mendunia itu tidak bisa di bantah. Kepopulerannya di dunia olahraga maupun diluar itu, sudah tak diragukan lagi, banyak yang sudah mengenalnya. Tak mengherankan jika Rossi memiliki fans jutaan dari seluruh dunia, apalagi Indonesia. Bagaikan magnet, kehadiran The Doctor selalu ditunggu-tunggu tak hanya di seputaran balapan roda dua namun namanya juga sangat di kenal di balap roda 4 khususnya Formula One (F1).

Baru-baru ini Valentino Rossi mendapatkan tantangan dari pembalap F1 dari tim Ferrari yakni Charles Leclerc. Pembalap andalan tim Kuda Jingkrak ini ingin menantang Rossi balapan Formula 1 dengan simolator atau Playstation. Dia tahu kalau Rossi lumayan bagus main game ini khususnya F1 dibandingkan dia main di virtual game MotoGP. Makanya selain ingin lebih dekat dia juga ingin menjajal kemampuan Rossi balapan F1 di Playstation.

BACA JUGA  Penggemar Valentino Rossi Menyukai Fabio Quartararo

Charles Leclerc sendiri dalam beberapa pekan terakhir telah menunjukkan bahwa ia memiliki bakat bagus di dalam permainan video game. Pada kenyataannya ia telah memenangkan dua balapan dan membuktikan jika dia benar-benar mahir dengan joystick. Tentu saja ini hanya hiburan baginya meskipun dirinya kini tidak sabar lagi untuk kembali ke lintasan dengan balapan yang sebenarnya.

Charles Leclerc. Foto: formula1.com

Namun untuk saat ini ia sangat menikmati balapan versi video game dari olahraga favoritnya yakni F1. Sayangnya, tidak semua rekannya di F1 menerima tantangannya. Awalnya dia ingin bermain dengan rekannya yakni Max Verstappen yang juga cukup bagus dan pandai bermain video game.

“Akan lebih baik untuk menghadapi Verstappen di simulator. Saya tidak berpikir Verstappen akan takut kalah melawan saya di PlayStation. Saya tidak tahu mengapa Max tidak jadi melawan saya, tentu akan menyenangkan bagi orang-orang untuk melihat kita balapan di simulator. Ada sisi positif dari balapan ini sebenarnya yakni bisa menghibur orang dan ada hubungan yang lebih santai dengan teman kita,” katanya seperti diberitakan di Il Corriere dello Sport.

BACA JUGA  Bos Petronas Lega Akan Segera Tanda Tangan Dengan Valentino Rossi

Akhirnya dengan tidak adanya musuh yang bisa diajak main maka dia mencari tantangan dengan mencari lawan dari cabang balap lain. Dan dia sepertinya sangat ngebet untuk mencari pembalap terbaik di MotoGP untuk di tantanganya bermain PlayStation. “Jika saya bisa memilih seorang yang terbaik dari olahraga lain untuk berkompetisi di simulator, dengan yakin dan tidak ragu saya menginginkan bermain melawan Valentino Rossi,” jelas Leclerc.

Namun hingga kini tawaran dan tantangan tersebut belum di jawab oleh Vale. Mungkin kalau ditantang balapan F1 di sirkuit beneran Rossi malah mau kayaknya. Hehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here