Valentino Rossi: Hubungan Saya Dengan Yamaha Lebih Dari Apapun

Velentino Rossi dan Yamaha M1. Foto: motogp.com

Valentino Rossi siap untuk memulai lagi aktifitas berlatih motor di sirkuit Misano bersama dengan Franco Morbidelli. Selama ini dia masih berlatih di Tavullia di sirkuit pribadinya dengan latihan Motocross.”Kami ingin pergi ke lintasan, masa depan olahraga kami dipertaruhkan,” buka Valentino Rossi di video Motogp.com.

Valentino Rossi berencana untuk menikahi pacarnya Francesca Sofia Novello secepatnya dan kemudian dia akan menjadi seorang ayah. Dan dalam rencana jangka pendek ada keinginan untuk balapan juga di musim MotoGP 2021. Tidak ada pilihan selain tim SRT Petronas, meskipun nada sedikit kurang enak datang dari calon bosnya, Razlan Razali. Untuk saat ini pemain berusia 41 tahun itu tidak berniat menanggapi komentar pedas Razali yang mungkin jengkel karena tidak pernah di hubungi Vale secara langsung untuk bicara.

BACA JUGA  Juara Supercross Kritik Mantan Mekanik Rossi yang Tidak Berguna

“Kontrak saya dengan Yamaha, yang untuk 2021 sayangnya akan berakhir dan akan digantikan Vinales dan Quartararo. Saya awalnya berharap terus tapi saya tidak terkejut dengan hasilnya. Tetapi hubungan saya dengan Yamaha melampaui ini semua, kami telah saling memberi begitu banyak, saya senang mereka siap memberi saya sepeda resmi lagi musim depan. Ketika saya pergi, saya akan sangat merindukan MotoGP. Saya akan selalu menjadi pembalap. Tapi itu juga layak terus hanya jika anda masih bisa cepat. Saya harus membuat hasil bagus dan naik podium. Tujuan pertama saya adalah terus balapan di 2021,” kata Vale.

Velentino Rossi dan Yamaha punya hubungan spesial. Foto: motogp.com

MUSIM 2020

Untuk tekanan psikologis yang datang dari Razlan Razali, dia tidak merespons langsung dan cukup tenang dan tidak emosi. Jika Petronas SRT ingin semuanya jelas pada bulan Agustus, Valentino Rossi dapat memutuskan pada menit terakhir.

BACA JUGA  Quartararo Masih Gugup Kalau Ketemu Idolanya, Siapa?

“Tahun ini akan menjadi kejuaraan yang pendek. Dengan hanya selusin balapan. Tapi itu lebih baik daripada tidak ada balapan sama sekali. Ini adalah situasi yang sangat aneh. Kita tidak bisa tahu persis apa yang akan terjadi, tetapi menurut saya perlombaan akan dilakukan pada akhirnya,” kata juara dunia 9 kali ini.

“Dan kemudian, akhir pekan akan menjadi hal lain. Tidak ada penonton, tetapi apakah anda memikirkannya jika semuanya akan berbeda. Kami harus sangat berhati-hati, tidak pernah kehilangan fokus dan menghormati aturan, pakai masker, jaga jarak, bahkan jika kami berada di paddock sekalipun,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here