Valentino Rossi Sudah Berlatih di Misano, Sayang Videonya Hilang Dari Dunia Maya

Valentino Rossi diatas Yamaha R1. Foto: GPone.com

Valentino Rossi telah melakukan test hari ini (Kamis) di Sirkuit Misano Italia untuk melakukan latihan tertutup. Sayang dari video yang berdar dengan durasi yang pendek tersebut kini sudah hilang dari peredaran. Tak jelas mengapa video itu hilang apakah Rossi keberatan?

Valentino Rossi kembali beraksi di sirkuit setelah di paksa istirahat panjang. Kini The Doctor juga dapat menguji aspal trek tingkat internasional lagi. Pelatihan di luar ruangan telah dimulai lagi untuk semua atlet, tetapi dalam kasus Rossi hanya di Ranch. Kemudian pada 23-24 Mei akan ada dua hari latihan gratis, tetapi juara dunia sembilan kali itu tidak mau menunggu. Foto ini adalah gambar pertama dari dia latihan (foto: Marzio Bondi).

BACA JUGA  Jorge Lorenzo Ikut Demam Video Last Dance dan Samakan Rossi Dengan Jordan
Foto Rossi saat berlatih di Misano

Pada periode ini sirkuit Misano telah dibuka kembali. Pembalap dengan kepentingan nasional yang ingin kembali ke latihan dan bersiap untuk memulai kembali pada tahun 2020 sudah dipersilahkan. Terlihat beberapa pembalap dari MotoE Matteo Ferrari, penguji MotoGP Michele Pirro dan Lorenzo Savadori, serta beberapa pembalap CIV yang dudah muali berlatih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here