Video Balapan Seru Antara KTM dan F1 di Pantai

Meskipun ada pembatalan Grand Prix Formula 1 di Belanda, namun para pembalap Belanda yakni Jeffrey Herlings (KTM Red Bull) dan Max Verstappen (Red Bull Racing) melakukan hal yang atraktif dan sensional berdua dengan video yang spektakuler.

Pada tanggal 1 Mei seharusnya balapan F1 mampir di Belanda dan harusnya fans bisa melihat jagoan lokal tersebut beraksi di sirkuit Zandvoort. Dalam video aksi yang diproduksi oleh Red Bull tersebut, Verstappen dan rekan setimnya Alex Albon  melakukan tur kecil di tanah airnya yang di mulai dari pelabuhan di Rotterdam. Tur tidak biasa ini juga melewati jalan di gang-gang Amsterdam dan melewati kincir angin yang khas di wilayah itu.

Pembalap Motorcross asal Belanda Jeffrey Herlings (Red Bull-KTM) juga berperan dalam acara ini. Skenarionya adalah, jalur Herlings dan pembalap Red Bull Racing melintasi hamparan pantai. Herlings melompati dua mobil F1 saat berjalan dan kemudian wheelie di samping mobil saat melintasi pasir.

Herlings juga melakukan lompatan setinggi sekitar 15 meter melewati jalan yang terbuat dari pasir. Di area pendaratan Herlings, sebuah bukit pasir besar menumpuk di tengah pantai. Kebetulan, acara ini memang banyak pendukung sponsor yang terlibat. Dimana perusahaan Belanda Jumbo juga terlibat. Jaringan supermarket nasional dari Tilburg merupakan sponsor pribadi dari kedua ini.

Ini Link Videonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here