Video Marquez Bersaudara Mulai Berlatih Motocross

Marquez bersaudara latihan Motocross. Foto: motogp.com

Baik Marc dan Alex Marquez dapat kembali menggunakan sepeda MX untuk pertama kalinya setelah lebih dari dua bulan istirahat. Berikut berita dan video pasangan kakak beradik ini berlatih Motocross.

Ketika dunia mulai dibuka kembali setelah upaya global, pasangan Tim Repsol Honda Marc Marquez dan Alex Maquez telah mampu bertransisi menuju bagaimana mereka biasanya berlatih. Mengikuti semua pedoman dan rekomendasi keselamatan dari pemerintah dan pakar kesehatan, kedua pembalap dari Cervera kembali bersepeda di luar pada awal Mei.

Sekarang, setelah tidak mengendarai sepeda motor sejak 11 Maret, pasangan ini telah dapat menghidupkan kembali mesin mereka dan menikmati perasaan senang bisa berkendara di Sirkuit ‘El Bosquet’ di Ponts pada hari Selasa, 19 Mei. Senang mengalami sensasi ini sekali lagi, Marc dan Alex akan terus memperluas dan mengubah pelatihan mereka sesuai dengan saran pemerintah ketika mereka dengan bersemangat menunggu kembalinya Kejuaraan Dunia MotoGP bersama seluruh Tim Repsol Honda.

BACA JUGA  Marc Marquez Pelopor Donasi Korban Covid-19

“Setelah dua bulan, jujur ​​itu sedikit aneh pada awalnya untuk kembali ke motor untuk pertama kalinya. Tapi saya segera merasa lebih baik karena semua otot dan pikiran mulai mengingat semuanya lagi. benar-benar baik untuk dapat kembali naik sepeda motor, ini adalah perasaan yang tidak dapat anda temukan di tempat lain. Langkah demi langkah kita semakin dekat dan lebih dekat ke kehidupan normal dan ini adalah poin yang paling penting,” ungkap Marc Marquez.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke pelatihan yang lebih normal dan sungguh menyenangkan bisa kembali ke sirkuit motorcross. Ketika sesuatu seperti ini adalah hasrat anda, maka anda selalu menikmatinya sehingga sangat istimewa untuk bisa naik motor. Setidaknya sedikit rasanya untuk bisa semuanya normal. Sayangnya dunia masih belum kembali normal dan kami sebagai pengendara, serta semua orang, harus terus beradaptasi dan melakukan yang terbaik dalam situasi ini. Semoga kita dapat memiliki lebih banyak hari seperti hari ini,” kata Alex Marquez.

BACA JUGA  Kepala Teknisi Honda: Marc Marquez Tidak Boleh Mengubah Mentalnya

Berikut ini link video saat mereka berlatih:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here