Vinales: Saya Akan Merindukan Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Maverick vinales. Foto: motogp.com

Maverick Vinales kembali lagi naik motor setelah absen dua bulan. Dia bilang dia siap untuk memulai lagi, meskipun menunggu cukup lama. Akhir-akhir ini dia latihan di sirkuit Andorra bersama dengan rekan-rekan lainnya, ia memiliki harapan besar untuk musim 2020, berkat kontrak baru dengan Yamaha.

“Saya selalu ingin siap lebih awal, merasa nyaman dan bekerja dengan baik selama dua tahun ke depan. Selama bertahun-tahun saya telah membangun tim saya di sini, ini kuncinya. Selain itu, saya merasakan mendapat kepercayaan besar dari perusahaan dan inilah yang selalu diperlukan,” kata Vinales dalam sebuah wawancara dengan motosprint.it.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Foto: motogp.com

Mulai tahun depan ia akan mempunyai pasangan baru di tim yang dia bela. Sedangkan Valentino Rossi diperkirakan akan bergabung dengan tim satelit Petronas SRT, sementara Fabio Quartararo akan bergabung dengannya di tim Monster Energy Yamaha. “Kemampuan Fabio sangat baik dan akan sangat berguna untuk memberi masukan saat menguji komponen baru. Salah satu kekuatannya adalah di trek kering, dengan dia di tim mungkin saya bisa meningkatkan kecepatan waktu saya, “tambah Vinales.

BACA JUGA  Peluk Hangat Dari Rossi dan Vinales Untuk Para Petugas Kesehatan di Seluruh Dunia

Namun absennya Valentino Rossi musim depan disampingnya akan terasa setelah empat musim bersama. “Aku akan merindukan Valentino, aku tidak mengharapkan hubungan seperti ini. Saya sedikit sedih tentang kepergiannya dari tim karena sebagai rekan tim kami rukun. Saya berharap bahwa pada tahun 2021 dia masih di balapan, pada kenyataannya saya berharap dia bisa membalap dan bersaing selama bertahun-tahun lagi, bersaing melawannya selalu sangat menarik. Saya belajar banyak dari Rossi dan dia mengajar saya secara khusus untuk memberikan sesuatu yang lebih pada saat balapan. Dan kemudian saya juga melihat datanya untuk meningkatkan di titik mana saya tidak bisa cepat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here