Warna Resmi KTM Factory dan KTM Tech 3 {Galeri Foto}

Red Bull KTM Factory. All Foto: motogp.com

Tim pabrikan KTM secara resmi meluncurkan motor dengan livery terbarunya untuk MotoGP musim 2020. Di musim ke empatnya ini akan di tandai dengan keikutsertaannya lewat seri perdana yang akan bergulir ada 8 maret 2020 nanti di Losail Qatar.

Red Bull KTM Tech 3

Susunan pembalap untuk Red Bull KTM Factory Racing dan Red Bull KTM Tech3 telah dikenal sebelumnya. Yakni, Pol Espargaro yang berusia 28 tahun, rekan setim rookie yang masih berusia 24 tahun, Brad Binder yang akan melakukan debut MotoGP dan dengan Miguel Oliveira (tahun MotoGP kedua berusia 25 tahun) dan Iker Lecuona (pada 20 rookie lain untuk 2020 dan pembalap termuda di grid ) membentuk daftar Tech3.

BACA JUGA  Apa yang Dirasakan Pembalap Top MotoGP saat Akan Start Balap

Red Bull KTM Tech3 mengenalkan warna baru untuk tahun 2020 dengan corak ‘Organics by Red Bull’ Potensi generasi ketiga KTM RC16 sangat ditunggu-tunggu oleh fans terutama setelah KTM menyewa Dani Pedrosa dan Mika Kallio untuk menjadi test rider.

Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport mengatakan jika tahun 2020 akan segera dimulai dan mereka tepat berada di tempat yang semestinya. Mereka memiliki semua yang ada dan mendapat dukungan penuh dari perusahaan.

“Tahun lalu kami bekerja dengan tim satelit dan empat pengendara yang memberikan input yang berharga. Saya tidak akan mengatakan kami memiliki ‘tim satelit’ sekarang tetapi sebaliknya kami adalah ‘paket’ KTM. Kami akan terus memberikan semua yang kami punya untuk melakukan peningkatan di ajang MotoGP. Ini adalah musim yang penting bagi kami. Saya yakin kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik.”

BACA JUGA  Balap MotoGP 10 Seri Sudah Cukup Kah?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here