Wealthy Rilis Ionic Film, Inovasi Terbaru Kaca Film yang Bisa Bikin Kabin Sejuk dan Sehat

Kaca Film Ionif dari Wealthy

OTOSPORTIF – PT Welty Indah Perkasa, selaku pemegang merek produk aftermarket otomotif Wealthy di Indonesia kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan kaca film inovasi terbarunya.

Setelah sukses merilis seri kaca film perdananya, Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic, kini Wealthy Group kembali merilis seri baru yang diberi nama Wealthy Ionic Film untuk pasar Indonesia.

Wealthy Ionic Film dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group mengatakan bahwa, Ionic Film adalah kaca film yang memiliki tingkat penolakan panas maksimal seperti pendahulunya Photochromic yakni infra-red rejection (IRR) 98% dan ultra-violet rejection 99%.

“Ionic Film ini selain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet, kaca film ini juga akan memberikan kabin menjadi paling sejuk dan membunuh bakteri,” ujar Arief saat peluncuran Wealthy Ionic Film secara virtual, Jumat (12/6/2020).

BACA JUGA  Kabar Terbaru Dorna Perbolehkan Tim MotoGP Menambah Orang, Berapa Banyak?

Ia menjelaskan, seri Ionic ini disusun dari komponen yang terdiri dari sepuluh lapisan yang tidak lain berfungsi untuk menolak panas maksimal dan juga membuat penggunanya tetap sehat.

“Ionic Film ini bisa menghasilkan ion negatif dalam berkendara. Kita duduk di mobil perhari bisa 5 jam, terutama nanti ada new normal bakal kembali macet, jadi kita perlu sehat. Kadang kala ngantuk karena kekurangan oksigen dan kekurangan ion negatif. Nah kaca film Ionic ini menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen,” paparnya.

Selain itu, Wealthy Ionic Film dikatakan mampu mematikan virus dan mencegah penyakit pernafasan manusia. Menurutnya, kaca film ini sudah teruji secara medis mampu membunuh virus serta mencegah penyakit pernafasan seperti influenza dan sebagainya.

BACA JUGA  Diler Resmi Mitsubishi Sudah Terapkan Protokol Kesehatan Sambut New Normal

“Jadi ini adalah sebuah perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan Anda tiga solusi sekaligus dari privasi maksimal, kenyamanan mewah berkendara dan juga kesehatan tetap terjaga,” sambung Arief.

Secara tampilan warna dibandingkan pendahulunya, seri terbaru ini memiliki warna sedikit kecoklatan. Hal ini yang menjadikan Ionic Film sangat baik dalam menolak panas dan juga memberikan kesejukan.

“Kalau kita lihat, Ionic itu bukan warna sembarangan, ada kecoklat-coklatan jadi dari warna itu akan bekerja saat terkena matahari. Meski ion negatif bisa keluar tanpa suhu panas, namun akan lebih sempurna kalau di bawah sinar matahari,” pungkasnya.

Arief menambahkan, selain digunakan untuk mobil, seri ini dapat juga diterapkan ke bangunan karena dapat menghemat energi dan menolak panas, sama halnya dengan seri Photochromic.

“Kaca film Wealthy ini juga dapat meminimalisir penggunaan AC, karena panas dalam kabin sudah ditolak dan dikurangi dari kaca film, sehingga membuat kabin sejuk dan meningkatkan efisiensi bahan bakar ataupun penggunaan listrik,” ucap dia.

BACA JUGA  Konsumsi BBM Masyarakat Terus Alami Kenaikan Setelah Ada New Normal

“Dengan dikombinasikan kaca film Photochromic di kaca depan, dan Ionic Film untuk kaca samping, itu akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman serta memberikan privasi di dalam kabin mobil,” tutup Arief.

Mengenai harga, Arief tidak mau menyebutkan berapa kisaran rata-rata harga kaca film Wealthy. Namun, ia menjamin kaca film yang ditawarkan merupakan produk yang terjamin kualitasnya.

Ia pun mengajak konsumen dan pelanggan untuk datang langsung ke kantor Wealthy Group di Green Sedayu Bizpark Blok DM 02 no 07, Jalan Daan Mogot Raya KM 18, Jakarta Barat untuk harga spesial kaca film berikut dengan pemasangan.­­

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here