Yamaha Digital Custom Berhadiah Motor Yamaha Freego

Yamaha Digital Custom Generasi 125


OTOSPORTIF
– Perkembangan era digital saat ini sangat mempengaruhi pola dan kreatifitas genenasi muda, termasuk dalam dunia otomotif. Melihat peluang tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi dengan GridOto menggelar event bertajuk “Yamaha Digital Custom Generasi 125” yang dimulai 19 Agustus sampai 30 September 2020.

Disini Yamaha menantang penggemar desain modifikasi untuk mencurahkan ide kreatifnya mendesain salah satu dari empat motor matic Yamaha yaitu Yamaha Feego, Yamaha Mio, Yamaha X-Ride dan Yamaha Fino.

Event modifikasi digital tingkat nasional ini dibuka untuk umum sehingga semua kalangan bisa ikut berpartisipasi pada event yang turut didukung main dealer Yamaha seluruh Indonesia. Baik pelajar, mahasiswa, karyawan, atau bahkan profesional dan digelar secara virtual.

BACA JUGA  Tiga Juara MBtech RWSA 2020 Surabaya

Menurut Zaldiansyah Perdana selaku koordinator promosi PT YIMM DDS 3 Semarang, event akan dibagi menjadi tiga regional.

“Dari empat tipe motor yang dilombakan, setiap regional akan dipilih 1 orang pemenang, sehingga dari tiga regional akan terkumpul 12 orang finalis,” tutur Zaldi.

12 finalis berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp750.000,- dan berpeluang untuk meraih satu unit motor Yamaha Freego apabila berhasil menjadi juara.

Untuk meraih motor Yamaha Freego tersebut, peserta harus mempresentasikan hasil desainnya melalui video conference Zoom di depan para juri.

Bagi yang berminat bisa join di Yamaha Digital Custom Generasi 125 dengan klik https://generasi125digitalcustom.com/ untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut serta cara pendaftarannya.

BACA JUGA  Yamaha FreeGO Bersolek Sambut Tahun Baru

“Bagi yang demen modifikasi khususnya motor Yamaha, bisa ikuti dan ramaikan Yamaha Digital Custom pasti seru,” tambah Zaldi. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here