Yamaha MT-25 2021 Ganti Warna Baru, Selain Itu Adakah yang Berubah

Yamaha MT-25 2021 warna baru
Yamaha MT-25 2021 warna baru

OTOSPORTIF – Yamaha MT-25 tahun keluaran 2021 kini mempunyai warna baru yang dianggap lebih mempunyai karakter macho dan sporty.

Warna Baru Yamaha MT-25 2021 mengedepankan estetika tampilan dari motorsport yang lebih kekinian untuk generasi milineal.

Namun selain warna baru pada Yamaha MT-25 2021 adakah hal lain yang berubah atau hanya ganti kelir saja simak ulasan berikut ini.

Warna Baru Yamaha MT-25 2021

Saat ini pasar motorsports 250cc memang masih menjadi pasar yang penting untuk digarap, meski penjualan semua merek turun di masa pandemi namun Yamaha tetap optimis dengan meluncurkan Yamaha MT-25 2021 dengan corak barunya.

Apalagi menyambut tahun 2021 ini Yamaha terus melakukan penetrasi dengan menampilkan inovasi maupun ubahan pada setiap model agar konsumen mempunyai keingintahuan besar tentang produk mereka.

Saat ini pabrikan Yamaha terus gencar melakukan penyegaran produk-produknya kini saatnya model Sport Naked Bike Yamaha MT-25, yang merupakan salah satu line up MT Series yang meluncur dengan warna dan grafis baru dan tampil gagah dan sporty.

Warna baru Yamaha  MT-25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty.

BACA JUGA  Valentino Rossi dan Maverick Vinales Turing Tipis Bareng Fans

Hal ini dilakukan salah satunya bertujuan untuk mengikuti tren yang terus berkembang, dan warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan pecintanya yang mau bergaya trendy dan modern.

Semakin cantik ketika Yamaha MT-25 2021 juga diberi hal spesial dengan warna velg oranye yang kian mempertegas tampilannya, inilah  yang akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara dengan motor bergaya sporty.

Sementara untuk Yamaha MT-25 Metallic Blue sedikit berbeda yakni dengan velg berwarna biru sehingga lebih menonjolkan lagi keistimewaannya sesuai dengan warna khas Yamaha.

Sebagai informasi jika Yamaha MT-25 telah mencetak prestasi tahun lalu saat dianugerahi penghargaan Best of Sport 200 – 250 cc Naked dari ajang bergengsi GridOto Award 2020.

”MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya, dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar. Tampilannya pun kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA  Yamaha Gelar Training Buat Guru SMK se Indonesia

Untuk kisaran harga tahun 2021 Yamaha MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta (OTR).

Yamaha MT-25 2021 Metallic Dark Grey

Urban Big Bike Design

Yamaha MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif. Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Hypernaked Bike

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series turut memberikan kesan sangar pada motor.

BACA JUGA  YCR Boyolali: Pembalap Boyolali, Wahyu Nugroho Beri Tips Taklukan Sirkuit

Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan menggunakan desain dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Yamaha MT-25 juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal. Mengenai desain handle bar nya sendiri, Yamaha MT-25 memiliki stang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

The Master of Torque

Yamaha MT-25 2021 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan).

Mesin Yamaha MT-25 2021 mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here