Yang Baru di IIMS Motobike Show 2020

Foto: otosportif.com

Setelah sukses IIMS Motobike Expo tahun 2019 sebagai bagian dari IIMS Series, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara akan menampilkan rasa baru di 2020. Tahun ini, IIMS Motobike Expo berganti nama menjadi IIMS Motobike Show 2020. “Kami meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Kini IIMS Motobike tak sekadar pameran tapi penuh dengan atraksi menghibur,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike Show 2020 akan berlangsung pada 3-5 Juli di Istora GBK Senayan Jakarta. “Ajang ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” lanjut Hendra Noor Saleh saat launching IIMS Motobike Show 2020 pada Rabu 12 Februari di BRP Indonesia, Ancol, Jakarta.

BACA JUGA  Upaya Toyota Hadapi Tantangan Industri Otomotif

IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrem dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan “menyulap” Istora GBK Seen menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. “Inilah surganya para rider yang menyukai aksi ekstrem,” kata Rudi MF, Project Manager IIMS Series 2020. “Konsep besarnya kali ini adalah dengan menggunakan seluruh area termasuk indoor. Kami juga akan menyuguhkan pertunjukkan atraksi adrenalin, lifestyle, experience, dan edukasi.”

Tontonan seru dam ekstrem akan hadir di IIMS Motobike Show 2020. Beberapa nama besar di dunia action sport juga sedang didekati untuk bisa hadir meramaikan IIMS Motobike Show 2020. “Ada empat nama yang kami ajukan, yaitu, Travis Pastrana, Robbie Maddison, Rok Bagoros, dan Jack Field. Minimal salah satu dari keempat nama ini akan kami hadirkan di IIMS Motobike Show 2020 untuk menghibur pecinta otomotif nasional,” ujar Rudi MF.

BACA JUGA  FORWOT Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Menurut data yang didapat Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dapam negeri meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019. Bahkan, pada pertengahan tahun lalu, Indonesia menyumbang 47% dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun 2019 lalu meraih pencapaian yang memuaskan. Dalam tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat 31.339 orang. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi cukup spektakuler, yaitu mencapai Rp 11 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here