YCR Boyolali: Agus Setyawan Masih Tak Terbendung di Kelas 2 Tak 140 cc Open. (Plus Video)

YCR Boyolali

Meski Hujan cukup deras gelaran Yamaha Cup Race seri 1 Boyolali (1/3) kemarin memberikan pertarungan apik di kelas 2 Tak 140cc. Lintasan yang basah dan beberapa bagian ada genangan air cukup memberikan kesulitan tersendiri untuk para pembalap. Agus Setyawan tampil sebagai juara di kelas ini dengan cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya.

“Saya sudah hapal dengan karakter sirkuit Boyolali. Hanya memang butuh penyesuaian seting mesin karena kondisi balap yang basah atau hujan. Kondisi ini awalnya cukup merepotkan namun setelah beberapa lap bisa meninggalkan barisan belakang untuk cari posisi aman,” kata Agus.

Benar saja awal lap Agus memang masih terlihat bersama rombongan namun di 3 lap kemudian jarak sudah terlihat dengan posisi ke dua Danang Utomo. Meski cukup aman jarak antara keduanya Agus masih tetap kencang tanpa takuy tergelincir di tikungan. Motor RX tunggangannya sangat dominan dengan setingan mesin basah di sirkuit Boyolali.

Agus di Podium

“Kedepannya tinggal menunggu seri-seri berikutnya untuk bisa juara di kelas ini dan kelas lain. Ini masih seri awal dan terpenting saya sudah mempunyai tabungan poin untuk tetap di posisi teratas klasemen nanti,” ungkap Agus yang juga menjadi juara di beberapa kelas di YCR Boyolali salah satunya Kelas Moped 130cc Open.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here