YCR Boyolali: Pembalap Boyolali, Wahyu Nugroho Beri Tips Taklukan Sirkuit

Wahyu Nugroho

Untuk memberi semangat buat para rider pemula dan junior, Wahyu Widodo local hero Boyolali memberikan ilmu untuk menaklukan sirkuit Boyolali. Dia hadir di Yamaha Cup Race (YCR) Seri 1 Boyolali, Sabtu (29/2/2020) untuk berbagi lewat coaching clinic pada seri pembuka YCR 2020 ini.

Di depan para pembalap belia yang mengikuti Yamaha Cup Race seri perdana ini, Wahyu Nugroho memberikan trik dan kiat-kiat untuk menaklukkan dan mencatatkan waktu tercepat di Sirkuit Gokart Kabupaten Boyolali ini.

Pembalap yang membela tim Yamaha Racing Indonesia tersebut rajin berlatih di Sirkuit Gokart Boyolali dan pastinya sangat hafal celah di sirkuit tersebut. Pembalap kebanggan Indonesia ini sering latihan di sirkuit ini menggunakan Yamaha R25 untuk mempersiapkan diri berlaga di kelas AP250 ARRC musim 2020.

BACA JUGA  Aplikasi My Yamaha Motor Mudahkan Konsumen dalam Mendapatkan Layanan SKY

“Sirkuit ini tidak bisa diperlakukan kasar, pembalap harus melaju dengan halus, jangan terlalu emosi saat melaju di sirkuit ini. yang pasti jangan sampai motor menginjak garis putih, karena kalau sampai menginjak, Motor bakal kehilangan grip dari ban.”

Tak lupa, Wahyu juga memberi motivasi kepada pembalap belia yang hadir di coahing clinic tersebut. “Saya pernah di posisi kalian, Kuncinya tetap fokus diatas motor, dan jangan bosan terus berlatih.” Ujar Wahyu Nugroho didepan para pebalap belia dan awak media yang hadir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here